Nasional

Jokowi Buka Puasa Bersama di Rumah OSO

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbuka puasa di kediaman Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO). Jokowi ditemani Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Jokowi tiba di kediaman OSO, Jalan Karang Asem, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 17.15 WIB, Rabu (15/5/2019). Jokowi tampak mengenakan kemeja koko warna putih dan peci warna hitam.

Kehadiran Jokowi disambut langsung oleh OSO di depan rumahnya. Setelah bersalaman, Ketua Umum Partai Hanura itu langsung mengajak Jokowi masuk.

Pratikno yang hadir mendampingi Jokowi juga turut masuk ke dalam rumah. Sementara itu di dalam rumah sudah hadir beberapa tokoh tamu undangan acara buka puasa bersama tersebut.

Para tokoh yang hadir di antaranya, Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz, Anggota Dewan Pengarah BPIP yang juga Ketum PBNU Said Aqil Siradj.

Hadir juga Jaksa Agung M Prasetyo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Tak lama setelah Jokowi tiba acara buka puasa bersama itu dimulai. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Baca Juga :  Pesawat Caravan Tergelincir di Beoga Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *