Jayadi Tewas Dibacok di Depan Istri

AKTAINDONESIA.COM, BULUKUMBA – Seorang Pria tewas dibacok saat menemani istrinya berbelanja di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel). Lelaki yang bernama Ahmad Jayadi tersebut dibunuh oleh pelaku bernama Syafruddin alias Randi (53), pelaku disinyalir menyimpan dendam lama karena gajinya sebagai sopir korban tak pernah dibayarkan.
“Motifnya dendam lama karena sudah 2 tahun gajinya tidak pernah dibayarkan,” ujar Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Berry Juana Putra, Kamis (16/7/2020).

Menurut Berry, Randi memang sudah lama menjadi sopir korban. Namun setiap dia meminta haknya, korban hanya berjanji dan berjanji.

Diduga frustasi dengan jawaban korban, Randi melabrak korban saat mengantar istrinya berbelanja hingga terjadi duel sengit di antara mereka. Namun korban tewas dibacok.

“Tersangka ini sopirnya korban, jadi ada 2 tahun gajinya tidak pernah dibayarkan. Selama ini ditagih cuma dijanji terus,” ucap Berry.

Sebelumnya diberitakan, pembacokan ini terjadi di depan pasar di perempatan Teko, Jalan Abdul Azis, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, sekitar pukul 05.45 Wita. Pelaku kemudian diamankan 2 jam setelah kejadian.

“Pelaku masih di Kantor, pemeriksaan masih berjalan,” pungkas Berry.

Dtc/

Baca Juga :  Mantan Caleg Ditemukan Tewas di Kolam Pembibitan Nila
__Terbit pada
16/07/2020
__Kategori
Hukrim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds