Inspirasi Kombes Badarudin Gelar HUT Polairud Polda Riau Ke-70

AKTAINDONESIA.COM PEKANBARU – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud Polda Riau ke-70 menggelar donor darah. Kegiatan donor darah tersebut bertempat di Aula Serba Polairud Polda Riau, Kamis (19/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota H.Firdaus ST, MT diwakili Plt Kakan Satpol PP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Kadis Pariwisata Kota Pekanbaru, ASPMA PP Kota Pekanbaru dan Tokoh Masyarakat.

Donor darah Polairud ke 70 tersebut dengan tema ‘Dengan semangat Promoter Polairud Siap Mengamakan Pilkada 2020 dalam mendukung pembangun Nasional’.

Donor darah yang diikuti oleh satuan lain dan personil Polda Riau, ada juga dari kalangan PPM Kota Pekanbaru, Tim Kebersihan Kota PekanbaruĀ  ikut menyumbangkan darah untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” ujar Kombes Badarudin.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan pihak PMI Kota Pekanbaru dengan target sebanyak 500 kantong darah.

Selain donor darah, ujar Kombes Badarudin, juga melaksanakan dilanjutkan dengan bakti sosial bersih-bersih pantai Sungai Siak, serta juga membagikan sembako kepada masyarakat Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau sebanyak 250 Paket dan Masker sebanyak 5000 buah, “ucap Dirpolairud Polda Riau.

“Dengan HUT Polairud ini tentunya, harapan kita ada umpan balik masyarakat dengan keberadaan Satpolair Polda Riau ini. Apakah sudah cukup berada di hati masyarakat ataupun belum. Kita masih menerima saran dan kritikan dari masyarakat, untuk perbaikan kedepan lebih baik lagi,” ujar Badarudin.

Di samping itu, dengan masa pandemi covid-19, agar masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, ini merupakan wilayah perairan, maka dalam hal tersebut Satpol Air akan lebih memperketat pengawasan.

Ditempat yang sama Kasubdit Patroli Polairud Polda Riau AKP Ronald, juga melaksanakan kegiatan di Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Riau paginya kita melaksanakan persiapan Kapal Kesehatan Type C2 ini serta dilengkapi dengan tenaga medis, berobat gratis di Puskesmas dan CSR pro aktif kepada masyarakat dan terus memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat, rencananya kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 19-20 Nopember tahun 2020.

Baca Juga :  Innalillah, Ibunda Presiden Jokowi Wafat
__Posted on
19/11/2020
__Categories
News

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds