Innova Vs Tanki di Riau, 4 Orang Meninggal Dunia

Innova Vs Tanki di Riau, 4 Orang Meninggal Dunia

Innova Vs Tanki di Riau, 4 Orang Meninggal Dunia

AKTAINDONESIA.COM, DURI – Empat orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Duri – Dumai, Ahad (18/11/2018) dinihari tadi.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi hanya beberapa meter jelang pintu masuk DSF 125 PT, Chevron Pacific Indonesia (CPI), Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis sekitar pukul 02.00 WIB.

Tabrakan keras antara truk tangki berwarna Orange  dengan posisi laga kambing dengan travel Toyota Kijang Innova warna hitam rute Pekanbaru – Pujud, Rokan Hilir berplat nomor (Nopol) BM 1167 PC menyebabkan korban menderita luka-luka cukup parah.

Akibat kecelakaan tersebut, seperti dilaporkan riauterkini.com, 4 penumpang Travel yang diketahui berjumlah 4 orang termasuk sopir, tewas di tempat. Sementara dan seorang penumpang lainnya dilaporkan dalam kondisi kritis.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Lakalantas Polres Bengkalis, namun seluruh korban tewas dipastikan berasal dari travel tersebut dan sopir truk tangki dikabarkan melarikan diri.

Hal tersebut dituturkan salah seorang warga, Charles. Menurutnya, Travel berisikan sejumlah warga Pujud, Rohil didominasi wanita, datang dari arah Pekanbaru menuju Dumai, sesampainya di TKP, mengalami laga kambing dengan Truk Tangki tersebut.

“Kalau dilihat dari kronologisnya, sopir truk yang menjadi biang keladinya. Karena posisi travel tetap pada jalurnya, sementara Truk keluar dari jalurnya yang mengarah ke Pekanbaru. Hampir seluruh penumpang travel tewas, hanya satu yang kritis. Lumayan lama proses evakuasinya, karena sopir travel terjepit dahsboard. Sementara sopir truk sudah hilang sesaat setelah kejadian,”ujarnya.

Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Laka, Iptu Edwi Sunardi saat dikonfirmasi membenarkan laka maut tersebut.”Sabar Ya, Anggota masih olah TKP, sementata seluruh korban telah dibawa ke RSUD Mandau,”ungkapnya.

Baca Juga :  Louisa Evangelita, Mahasiswi ini Tewas Disenggol Truk

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account