Innalillah,.. Adik Kandung Defri LIDA Asal Riau Muhammad Haikal Meninggal Dunia

AKTAINDONESIA.COM, KAMPAR – Innalillahi Wa Innailaiihi raajiuun, berita duka datang dari dunia hiburan tanah air. Adik kandung dari Arif Defri Arianto (Defri LIDA) peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yakninya Muhammad Haikal Julsie berpulang kerahmatullah.

Haikal Meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor yang dikendarainya di daerah Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Senin malam (10/02) sekira pukul 20:00 Wib.

selain informasi yang dirangkum tim redaksi aktaindonesia.com di lapangan, berita serupa juga di peroleh dari laman media sosial facebook atas nama Suci Indah Lestari.

Dalam akun Facebook pribadinya Suci Indah Lestari menulis ucapan ikut berbelangsungkawa atas meninggalnya adik kandung peserta yang masuk Top 56 LIDA Indosiar tersebut.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun 😭
Turut berdukacita atas meninggalnya adik dari Defri Lida Riau yaitu Muhammad Haikal julsie semoga husnul khatimah 🤲🏻 semoga kamu kuat Defri dengan semua ini dan keluarga yg ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran”. tulis Suci Indah Lestari.

foto facebook (Suci Indah Lestari)

Dalam akun tersebut selain menampilkan screenshoot status WhatsApp (WA) juga mengupload video berdurasi singkat (28 detik) sesaat setelah Muhammad Haikal Julsie Meninggal di Rumah Sakit (RS).

Hingga berita ini diturunkan kami belum mendapatkan informasi tepat akibat kecelakan terjadi.

Baca Juga :  Mobil Bawa jenazah Terperosok di Kubangan Lumpur Selama 2 Hari
__Posted on
11/02/2020

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds