Ini Penyebab Ratusan Pengurus dan Kader PKS Mengundurkan Diri Secara Massal

Ini Penyebab Ratusan Pengurus dan Kader PKS Mengundurkan Diri Secara Massal

Ini Penyebab Ratusan Pengurus dan Kader PKS Mengundurkan Diri Secara Massal

 

AKTAINDONESIA.COM, DENPASAR – Ratusan kader dan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mengundurkan diri secara bersama-sama (massal). Pengunduran diri massal yang ditandai dengan mencopot jas kebesaran atau almamater PKS. beberapa pengurus memberikan komentar alasan mundur massal yang mereka lakukan salah satunya disebabkan oleh munculnya SK pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Bali yang baru.

Mantan Ketua DPW PKS Provinsi Bali, H Mudjiono menjelaskan, hingga kemarin sore pengurus dan kader PKS se-Bali masih bekerja menyelesaikan proses administrasi yang perlu didaftarkan ke KPU sebagai partai politik peserta Pemilu.

“Kemarin kami masih bekerja menyelesaikan soal dana kampanye yang perlu diserahkan ke KPU,” kata Mudjiono di Kantor DPW PKS Provinsi Bali Jalan Tukad Yeh Ho III Nomor 1 Denpasar, Jumat 28 September 2018.

Kemarin sore, ia menerima pesan WhatssApp untuk menghadiri undangan pelantikan pengurus DPW PKS Provinsi Bali. “Ada yang menelikung di belakang layar. Ada SK siluman kepengurusan yang dilantik tadi malam,” kata dia.

Sementara itu, mengenai langkah politiknya ke depan, Mudjiono mengaku masih belum tahu pasti.

“Kita lihat saja ke depan karena saya tidak menjadi anggota PKS lagi, maka saya berlepas diri dengan seluruh risiko yang terjadi di PKS,” ungkapnya.

 

saduran dari viva.co.id

Baca Juga :  Presiden PKS Diperiksa Polisi (lagi)

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account