Ini Identitas Bule yang Ngamuk dan Tabrakkan Diri di Bali

AKTAINDONESIA.COM, DENPASAR – Seorang bule Australia mengamuk dan menabrakkan di Bali. Bule nekat ini bekerja sebagai apprentice builder dari Australia.

Bule itu bernama Nicolas Carr (26). Dia akhirnya dilaporkan polisi karena menendang pengendara motor.

Bule ngamuk di Bali

“Identitasnya Nicolas Carr, asal Australia kerja sebagai apprentice builder,” kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu I Putu Ika Prabawa kepada wartawan, Sabtu (10/8/2019).

Putu Ika menyebut Carr dilaporkan korban I Wayan Wirawan (22). Saat itu Wirawan tengah melintas karena akan berangkat ke kantor pukul 05.30 Wita.

“Pelapor dalam perjalanan ke kantor tepatnya di Jalan Sunset Road, tiba-tiba langsung ditendang oleh tamu asing yang tidak dikenalnya yang mengenai pinggang korban sebelah kiri yang mengakibatkan korban terjatuh. Akibatnya korban mengalami luka dan lebam pada bagian pinggang, luka lecet pada lengan kanan dan jari tangan kiri serta sepeda motor yang dikendarai yaitu Vespa warna abu-abu mengalami kerusakan,” urainya.

“Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta,” sambung Putu Ika.

Saat dicek ke TKP rupanya bule itu juga berulah dan mengakibatkan kerusakan di minimarket maupun rumah warga. Saat ini bule tersebut sudah diamankan dan dirawat ke RS Siloam karena luka-luka.

Baca Juga :  Polres Kampar Riau Kembali Jum'at Barokah Bersama Anak Yatim Dan Dhu'afa
__Posted on
10/08/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds