Ini Fakta Menarik di Balik Kontool Jerman

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Kontool, merupakan perusahan asal Jerman yang jadi viral di kalangan netizen atau media sosial Indonesia lantaran namanya yang mirip dengan alat vital pria.

Apa sebenarnya yang menjadi bisnis perusahaan tersebut?

https://www.kontool.de/

Dilihat di websitenya, perusahaan ini memberikan solusi pada para pebisnis. Mereka membuat software bernama sama untuk menganalisis berbagai kondisi bisnis perusahaan, melakukan review finansial, sampai merancang target perusahaan di masa depan.

Mereka menyajikan solusi itu untuk segala jenis perusahaan. “Bantuan untuk mengambil keputusan yang simpel, cepat dan mudah dipahami untuk manajemen perusahaan,” sebut mereka tentang produknya.

“Kami telah menciptakan perangkat lunak yang menggabungkan hasrat dan pengalaman konsultasi kami. Ini adalah solusi bisnis kecil yang dapat mengakses data kapan saja, di mana saja. Dan kami tidak lupa bahwa di Kontool: menyenangkan untuk dikerjakan!,” kata mereka di About Us

Intinya, jika perusahaan memakai software mereka, maka segala macam data bisnis bisa dikelola dengan efisien. Menilik klarifikasi mereka di Facebook soal ramainya Kontool di Indonesia, perusahaan ini berambisi ingin menaklukkan pasar domestik.

“Kini kami menyadari artinya dalam bahasa kalian. Kontool berasal dari dua kata, konto dalam bahasa Jerman yang berarti akun dan tool,” tulis mereka.

“Ketika produk kami merambah ke negara kalian, mungkin perlu mempertimbangkan nama baru untuk pasar di sana. Namun saat ini kami ingin menguasai pasar Jerman terlebih dahulu. Salam dari Berlin untuk Indonesia,” imbuh pihak Kontool.

sumber : detik.com

Baca Juga :  WhatsApp Akan Hentikan Layanan Di Jutaan Ponsel
__Posted on
03/09/2019
__Categories
Edutech

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds