Politik

Ini Agenda SBY dan AHY 4 Hari di Riau

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengatakan ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berada di Riau selama empat hari.

Menurut rencananya SBY mulai berada di Riau 14 Desember hingga 17 Desember 2018.

Kedatangan Presiden RI ke enam di Riau ini menurut Asri Auzar untuk melakukan silaturrahmi dengan masyarakat Riau sebelum pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

“Pak SBY didampingi ibuk Ani dan petinggi Demokrat akan berada di Riau selama empat hari, mereka akan silaturahmi dengan masyarakat Riau,” ujar Asri Auzar

Anggota DPRD Riau ini menambahkan banyak agenda kegiatan yang akan dihadiri SBY selama berada di Bumi Lancang Kuning, diantaranya pelantikan seluruh ketua DPC se-Riau dan Pembekalan 600 lebih Caleg se- Riau.

Kemudian agenda lain pengukuhan keluarga Pacitan se-Riau, Kunjungan Silaturrahmi ke beberapa pesantren di Riau dan acara terakhir pertemuan dengan tokoh masyarakat Riau di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau.

“Awalnya diagendakan ke LAM dulu, namun karena ada pemberian gelar ke Pak presiden Jokowi maka beliau mengalah setelah acara pak Presiden di LAM, pak SBY juga pada Minggu pagi akan hadir di CFD, “jelas Asri Auzar.

Menurut Asri Auzar Silaturrahmi yang dilakukan SBY dan partai Demokrat ini juga sudah dilaksanakan diberbagai daerah, menurutnya apa yang dilakukan SBY hanya untuk silaturrahmi meningkatkan kebersamaan.

“Selain pembekalan Caleg di Riau, nanti juga akan ada pemantapan untuk pemenangan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung partai Demokrat,” jelas Asri Auzar.

Selain kedatangan SBY pada Desember ini, sudah terjadwal juga menurut Asri Auzar, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Riau pada Maret 2019 mendatang.

“Jadi Pak SBY dulu yang berkunjung selanjutnya pak AHY,” ujarnya.

 

 

 

tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *