Kolom

Infak Sadaqoh Untuk Pembangunan Tempat Parkir, Wudhu dan Toilet

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Panitia Pelaksana Pembanguan Tempat Parkir, Wudhu dan Toilet Masjid Paripurna Al-Huda Kota pekanbaru sedang menggalang dana. Majid Al-Huda berada di sembrang Riau Pos Jalan HR. SUBRANTAS KM.10 TAMPAN. PEKANBARU PROVINSI RIAU.

PropellerAds
Loading...

Motivasi kami menggalang dana untuk pembangunan tempat parkir,wudhu dan toilet ini agar segera selesai sebelum tiba hari raya idul fitri. Masjid Al-Huda merupakan tempat ibadah kaum muslimin khususnya untuk masyarakat Kelurahan Tabek Gadang Panam. Selain itu, Masjid ini digunakan sebagai tempat menimba ilmu Agama
oleh para pengunjung, mulai dari belajar ayat ayat Al Qur’an dan belajar sunnah Rasulullah berdasarkan pemahaman para sahabat Nabi.

Lokasinya yang strategis di sebrang riau pos menyebabkan selalu meningkatnya jumlah jamaah yang hendak beribadah. Sampai saat ini pembangunan tempat wudhu, toilet dan parkir masik berjalan sesuai rencana agar para jamaah yang shalat merasa aman dan nyaman.

Meningkatnya jumlah jamaah, baik jamaah setempat maupun jamaah yang datang sekedar mampir untuk beribadah menyebabkan perlunya untuk menyelesaikan bangunan tersebut agar masyarakat yang hendak beribadah merasa nyaman dan khusyu tatkala sedang beribadah.

“Maka kami dari itu pengurus masjid berharap keringan tangan para jama’ah untuk bersedeqah agar terlaksananya pembanguna tempat wudhu, toilet dan parkir seesuai rencana ” Ungkap pak Aswandi selaku sektretaris umum masjid.

Bantuan bisa di transfer ke : BRI ATAS NAMA NURSAL : 0170-01-063976-50-4

Gambaran Jadi Tempat Wudhu,Toilet dan Parkir
Loading...
Baca Juga :  Manfaat Luar Biasa Minum Susu di Pagi Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *