Indri, Janda 2 Anak Tewas Bersimbah Darah

Indri, Janda 2 Anak Tewas Bersimbah Darah

Indri, Janda 2 Anak Tewas Bersimbah Darah

AKTAINDONESIA.COM, BINJAI – Indri Lestari alias Iin (40) ditemukan tewas bersimbah darah disalah satu rumah kosong di Perumahan Royal Wahidin Jalan Danau Batur Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Binjai Timur, Minggu (21/10/2018) siang.

Temuan tersebut pun sempat menghebohkan warga komplek yang sempat mendengar jeritan korban saat meminta pertolongan. Tolong!! Tolong!!! jeritan korban pun membuat warga penasaran dan mendatanginya.

“Pagi tadi sekitar jam 10 saya sempat lihat korban (Indri) berboncengan dengan mantan suaminya dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2168 RAZ warna hitam masuk ke rumah kosong yang merupakan rumah kakak korban,” jelas Pak Icha kepada wartawan.

Tanpa rasa curiga, para tetangga yang melihat keduanya pun merasa hal yang biasa. Jelang satu jam kemudian, mantan suami korban terlihat keluar santai dari dalam rumah. Dalam waktu yang bersamaan, terdengar suara teriakan korban dari dalam rumah.

“Sempat lagi saya bertanya sama mantan suaminya itu mau kemana waktu keluar dari rumah dan saya tanya juga ada apa dengan kakak itu, terus dia jawabnya gak ada apa-apa. Karena kami rasa mereka mungkin sudah rujuk, gak begitu kami curigai dan akhirnya mantan suaminya itu pergi mengendarai sepeda motornya. Namun anehnya korban terus menjerit minta tolong dan bersama warga lain kami datangilah sumber suara korban dari dalam rumah kakaknya dan akhirnya kami lihat korban sudah meninggal dunia dalam kondisi tanpa busana tepat didekat pintu depan rumah bagian dalam. Disitu langsung kami tutup dengan menggunakan kardus,” beber Pak Icha.

Baca Juga :  KPK Geledah Kantor Bupati Cirebon, 2 Koper Disita

Tak ada yang berani mendekati jenazah korban hingga akhirnya warga pun menghubungi petugas kepolisian. Berselang beberapa menit, petugas kepolisian Polsek Binjai Timur dan Polres Binjai tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Evakuasi Jenazah Korban

Akibatnya, korban pun diketahui mengalami luka tikaman sebanyak tiga titik.
“Kalau gak salah tadi kami lihat luka tikaman korban dibagian leher, kemaluannya dan pergelangan tangan sebelah kiri. Sehari-hari korban bekerja sebagai sales Pampers dan sudah punya dua orang anak. Gak ada yang menduga peristiwa ini bang karena kami tidak curiga saat keduanya bersama datang ke rumah kakak korban yang kosong itu,” tegasnya.

Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK, melalui Pjs Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Benar, kita telah lakukan olah TKP, dan jenazah korban sudah kita kirim ke RSUD Dr. RM Djoelham Binjai untuk di Autopsi, untuk keterangan lain kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” terang Siswanto.

 

kuli-tinta.com

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account