News Tsunami Anyer

Ifan Mendoakan Istri Dan Rekan Semua Korban Tsunami

AKTAINDONESIA.COM, PONOROGO – Bencana tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung meninggalkan kisah pilu bagi Ifan Seventeen. Bagaimana tidak, Ifan Seventeen harus kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara dan tiga teman band-nya sekaligus.

Loading...

Tiga rekan satu band-nya, yakni sang drummer Andi Seventeen, sang basis Bani Seventeen, dan gitaris Herman Sikumbang. Selain itu, road manager Oki Wijaya dan kru Rukmana Rustam (Uje atau Ujang) juga ikut menjadi korban tewas dalam insiden tsunami di Anyer.

Sebelumnya, Istri Ifan Seventeen yakni Dylan Sahara berhasil ditemukan setelah sempat hilang saat tragedi Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Musisi Ifan Seventeen pun mengaku bersyukur istrinya Dylan Sahara sudah berhasil ditemukan setelah terbawa Tsunami saat sedang berada di Tanjung Lesung, Banten.

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen pun berterimakasih karena telah membatu mendoakan istrinya Dylan Shara sehingga berhasil ditemukan. Hal itu diungkapkan Ifan Seventeen melalui akun instagram pribadinya @ifanseventeen pada Senin (24/12/2018) malam.

Ifan pun berterimaksih kepada yang telah mendoakan istrinya Dylan Sahara sehingga bisa diketemukan. Tak hanya itu, Ifan pun meminta mendoakan almarhum istrinya yang ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan berharap sang istri meninggal dalam keadaan khusnul khotimah.

Dia pun meminta maaf jika istrinya ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan minta dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Begitu pula untuk rekan-rekannya di Seventeen, Andi, Herman, Bani, Oki dan Ujang.

“Tidak hanya personel seventeen dan istri saya semoga para korban lain dari tsunami di Banten bisa diterima di sisi Allah yang paling mulia dan semoga husnul khotimah,” ujarnya lagi.

Ifan yang mengenakan baju putih, mengaku ikhlas dengan takdir Tuhan. Sebab menurutnya dia dipertemukan Dylan oleh kuasa Allah dan dipisahkan dengan kuasa-Nya.

“Semoga almarhumah bisa ditempatkan disisi paling mulia Allah SWT, diampuni dosa-Nya dan diterima amal ibadahnya, amin,” tutupnya. ***

Loading...
Baca Juga :  Gempa 5,1 SR Guncang Maluku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *