HUT ke 13 Partai Gerindra : Menuju Pekanbaru 1

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Partai Gerindra menginjak usia ke-13 tahun pada 6 Februari 2021. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) secara virtual dilaksanakan di DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru secara terbatas mengingat situasi masih pandemi Covid-19, Sabtu (05/2/2021) pagi.

Dok: Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Memberikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

Turut hadir, Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Drs. Esweli, MH., Fraksi Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama, ST., Ketua Fraksi Gerindra Wan Agustin, Fraksi Partai Gerindra Nurul Ikhsan, H. Fathullah, SH., H. Ervan, Zainal Arifin, SE., Hj. Sri Rubianti, SIP.

Dok: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru H. Esweli, SH : Mari Kita Berjuang Untuk Menjadikan Prabowo President RI

Pertama Ucapan terimakasih terhadap masyarakat kota Pekanbaru, pada pemilu 2019 lalu, Namun dari segi kursi kami no 2, Meraih 7 Kursi, dari partai lain sebanyak 8 kursi, ujar Esweli.

Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru Drs. Esweli, MH., mengatakan, tahun ini Partai Gerindra telah memasuki usia ke-13 tahun. Pihaknya akan melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahirnya partai besutan Prabowo Subianto tersebut memberi santunan 50 ke anak yatim sekitar kantor DPC Partai Gerindra, Panti Asuhan, dan Kaum Dhuafa.

Akan tetapi, kata dia, rangkaian kegiatan berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini rangkaian kegiatan digelar secara terbatas. Hal ini menyesuaikan dengan pandemi Covid-19.

“Sehubungan dengan Covid-19 kami tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak,” katanya kepada Aktaindonesia.com, Sabtu 6 Februari 2021.

“Dengan tema HUT ke-13 ini Perkuat Diri Membangun Negeri. Dan setiap kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui Telekonferensi itu diikuti oleh semua pengurus DPD dan DPC se-Indonesia untuk mendengarkan arahan dari Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Kita belum ada kegiatan kecuali telekonferensi peringatan HUT Gerindra se-Indonesia, ucapnya

Esweli mengatakan, Prabowo Subianto akan memberikan arahan soal perkembangan situasi terkini bangsa kepada seluruh kader. Pembahasan tersebut mulai dari soal Ekonomi, ketahanan, keamanan, kepartaian

Baca Juga :  2 Tersangka Narkoba Ditangkap Satres Narkoba Polres Rohil Riau

“HUT ini akan membahas perkembangan bangsa di masa pandemi bagaimana kita perkuat partai daerah di masa sulit, pertahanan keamanan,” ujarnya.

Lanjut beliau, Esweli, ” Rangkaian kegiatan, Kamis 5/2, Kader Partai Gerindra DPC Kota Pekanbaru Kunjungan Kepanti Rehabilitas Narkoba, Mungkin Selama ini pandangan orang masih pandangan rendah terhadap mereka, Kami memberikan suport, Agar anak anak tersebut termotifasi kembali dan tinggalkan narkoba, Dengan memberikan support terhadap mereka dapat memulihkan mental dan semangat baru,

Lanjutnya, Kunjungan Ke panti sosial atau panti jompo ( Lanjut Usia ) partai Gerindra memberikan perhatian terhadap mereka.

Esweli juga menyampaikan ” untuk pemilihan kepala daerah (pilkada)  tahun 2022 atau 2024 partai Gerindra siap untuk mengajukan bakal calon Walikota Pekanbaru dari kader Gerindra sendiri, adapun bakal calon tersebut adalah Ginda Burnama yang sekarang menjadi wakil ketua DPRD Pekanbaru”.

Dok: Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama, ST : Saya Siap Diusung Oleh Partai Gerindra Menuju Pekanbaru 1 pada Pilwako mendatang

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Gerindra Ginda Burnama kepada awak media aktaindonesia.com menyampaikan, dengan bertambahnya umur Partai Gerindra mudah-mudahan semakin besar dan jaya di kota pekanbaru dan juga kami dari Fraksi Partai Gerindra akan memberikan kado terindah yaitu UMKM kepada masyarakat kota pekanbaru. Insya Allah pada tahun 2024 kita akan berjuang menjadi ketua DPRD, ucapnya.

“ya saya siap,  sebagai bakal calon walikota pekanbaru untuk pilkada 2022 atau 2024, tutup Ginda kepada awak media Aktaindonesia.com.

__Terbit pada
06/02/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds