Husni Merza Hadiri Peresmian Masjid Muthmainnah Dayun Bersama Syekh Ali Jaber

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Ulama dan pendakwah kelahiran Arab Saudi, Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau lebih akrab dikenal dengan sapaan syekh Ali Jaber melakukan Road Show dakwah di beberapa daerah di Propinsi Riau.

Seperti halnya hari ini da’i kelahiran Madinah 3 Februari 1976 itu melakukan giat dakwah di Kabupaten Siak-Riau, Jum’at (28/08).

Khutbah Perdana Syekh Ali Jaber di Masjid Mutmainnah Dayun

Safari dakwah di Kabupaten Siak, Syekh Ali Jaber sempat berkunjung ke Masjid Muthmainnah kilometer (KM) 70 Kampung Dayun – Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak.

Kehadiran ustadz kondang ini bersamaan dengan peresmian Mushalla menjadi Masjid Muthmainnah.

Salah seorang warga Salmi mengungkapkan kebahagiaannya dengan kehadiran ustadz 44 tahun ini.

Momen keakraban Husni Merza bersama Syekh Ali Jaber di Rumah Warga Dayun

“Alhamdulillah, kami warga Dayun mengucapkan syukur dan terimakasih atas kehadiran Syekh Ali Jaber dalam peresmian Musholla kami menjadi masjid, semoga barokah untuk kita semua”, Ujar Salmi kepada aktaindonesia.com

Peresmian masjid tersebut ditandai dengan penyampaian Khutbah perdana langsung oleh Syekh Ali Jaber, sedangkan secara simbolis peresmian oleh Bupati Siak yang diwakili oleh Camat Dayun Novendra Kasmara.

Dalam peresmian tersebut tampak hadir Bupati Siak yang diwakili oleh Camat Dayun Novendra Kasmara, Kasi Bimas Islam Kemenag Siak H. Ahmad Muhaimin, Kasad Sabhara Polres Siak AKP Indra Sakti, SH, serta dari MUI Siak tampak hadir Wakil Ketua Husni Merza.

Baca Juga :  Mayat Penuh Luka Ditemukan Di Atas Motor
__Posted on
29/08/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds