Harpy: Ajak Rydder Gemar Membaca

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU –Komandan Skadron Udara 16 Mayor PNB Andri “Harpy” Setiawan,S.T.,MMOAS, bagikan Majalah Angkasa, ajak anggota Skadud 16 untuk gemar membaca, Bertempat di Skadron Udara 16, Jumat (7)8/2020).

Danskadud 16 Mayor PNB Andri Setiawan mengatakan, keberhasilan seseorang bukanlah melalui pengalaman saja namun ditentukan dengan gemar membaca literasi yang ada, terutama berkaitan dengan tugas kita sebagai prajurit Skadud 16.

“Perlu kita ketahui bersama pada umumnya keberhasilan dan lahirnya pemimpin termuka di Indonesia,rata-rata diawali dengan banyak membaca, meskipun sekarang orang belajar melalui internet, namun itu bukanlah suatu pencapaian yang maksimal, saya berpendapat bahwa buku , majalah atau literasi lainya adalah tempat pembelajaran yang paling berharga, karena sumbernya jelas dan akurat,”jelas Andri.

Harpy menjelaskan, tepatlah kiranya pada hari ini saya bagikan Majalah Angkasa ini untuk menambah literasi atau bahan bacaan dalam rangka menambah ilmu pengetahuan dan wawasan terutama di bidang kedirgantaraan.

“Majalah Angkasa ini sebagai bahan koleksi bacaan yang bermanfaat sekali bagi diri dan keluarga prajurit, saya berpesan carilah ilmu dan pengetahuan seluas-luasnya agar kita menjadi prajurit yang profesional dan tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi.” ujar Andri.

Mayor Pnb Andri lagi berpendapat, kondisi sekarang ini minat membaca semakin berkurang karena dampak dari era globalisasi, padahal buku,majalah atau literasi lainya adalah sumber yang bisa dipertanggung jawabkan, seperti majalah Angkasa yang diproduksi oleh Dispenau, ini merupakan sebuah pencapaian yang paling berharga.

“Saya yakin dengan gemar membaca di Skadud 16 ini akan melahirkan pemimpin masa depan bangsa dan negara, TNI AU pada khususnya,” ungkap Andri. Liputan: Addinal Khairi

Baca Juga :  5 Mahasiswa Unilak Terpilih Ikuti Program Co op PT CPI
__Terbit pada
08/08/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds