Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Serang Sambangi purnawirawan

AKTAINDONESIA.COM, SERANG – Jelang peringatan Hari Bayangkara ke 74 tahun 1 Juli 2020 Kepolisian Negara Republik Indonesia, Banyak rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk menyambut hari kelahiran pasukan Bhayangkara. (29/6/2020).

Salah satu diantaranya yang dilaksanakan oleh Polres Serang Kabupaten hari ini dengan menggelar bakti sosial dengan menyambangi/mengunjungi para purnawirawan yang pernah mengabdi di Polres Serang.

Dalam kegiatan tersebut para perwira yang ditunjuk untuk terjun dalam kegiatan bakti sosial ini menyerahkan sejumlah bantuan yaitu berupa beras dan bahan sembako lainnya.

Kapolres Serang Kabupaten AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si menegaskan, disamping menjalin silaturrahmi, juga untuk memupuk keharmonisan serta kedekatan dengan keluarga besar polri. Khususnya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke-74.

Semoga jalinan silaturrahmi dengan seluruh keluarga besar polri yang selama ini kita jaga dapat terus kita lakukan sehingga komunikasi dapat tetap terjalin dengan baik,”Ujar Kapolres. (Oman).

Baca Juga :  Andi Sukma Bawa 3 Istri Saat Pelantikan Anggota DPRD
__Posted on
29/06/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds