Hafith Syukri, Sosok Pemimpin Harapan Masyarakat Rokan Hulu

AKTAINDONESIA.COM, PASIR PANGARAIAN – Perhelatan Pilkada serentak 2020 banyak menyita perhatian masyarakat, termasuk masyarakat rokan hulu. Rokan hulu memang termasuk salah satu kabupaten di riau yg juga akan melaksanakan pilkada serentak pada 9 desember 2020 yang akan datang.
Meriah nya pilkada di rokan hulu sudah mulai terasa, terutama dilihat dari banyak bakal calon bupati yang muncul, salah satu nya adalah bapak hafith syukri. Melalui info yang beredar, bahwa untuk maju sebagai salah satu bakal calon di pilkada rohul, hafith syukri sudah mendapatkan rekomendasi dari dua partai yakni PKB dan PAN yang berpasangan dengan Erizal.
Melalui sambungan seluler (senen, 29,06,2020 pukul 16.00 wib) kami mencoba menghubungi ketua Relawan kita hafith syukri (KHAS) Rokan hulu saudara Hengki Irawan, menanyakan sejauh mana peluang mendapatkan dukungan partai politik untuk hafith syukri agar bisa mendaftar sebagai salah satu bakal calon di pilkada rohul serta sejauh mana peluang dan respon masyarakat.
Hafith Syukri menghadiri acara deklarasi dukungan relawan Kita KHaith Syukri (kHas), (file/doc. aktaindonesia.com)
Hengkiirawan menjelaskan bahwa sampai saat ini memang sudah ada dua partai yakni PKB dan PAN yg sudah memberikan dukungan kepada  Hafith Syukri-Erizal dan dukungan itu sudah cukup untuk menghantarkan pasangan ini maju sebagai bakal calon di pilkada rohul.
Mengenai peluang dan respon masyarakat hengki menjelaskan bahwa “kita melihat peluang beliau cukup besar untuk memenangkan pilkada rohul 2020 ini, keyakinan kita ini bukan sebatas hayalan tapi didasari atas beberapa hal, pertama : pak hafith syukri adalah orang yang sudah memiliki pengalaman yg matang baik secara birokrasi maupun politik. kedua, beliau sangat mengerti kondisi rokan hulu, karna itu beliau memilki konsep yang matang untuk memajukan rokan hulu kedepannya dan dari sekian banyak bakal calon yg muncul hanya beliau satu satunya yg memiliki konsep yg matang untuk kemajuan rokan hulu kedepannya.
Ketiga, ini yg paling penting, bahwa dorongan terbesar dari pencalonan pak hafith ini adalah berasal dari masyarakat rokan hulu itu sendiri, artinya kesadaran masyarakat akan penting nya pemimpin yang memiliki kejelasan visi adalah sesuatu yang nyata saat ini. Kita sangat optimis pak hafith syukri mampu memenangkan pilkada rohul dan insya allah rokan hulu akan semakin maju sejahtera di bawah kepemimpinan beliau nanti nya “.
Sebagai informasi bahwa hafith syukri sebelumnya pernah menjabat wakil bupati rokan hulu periode 2011-2015 yang lalu.
Baca Juga :  Politikus PPP Rusli Effendi dimata Ustadz Yusuf Mansur
__Posted on
29/06/2020
__Categories
Profile

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds