Hafith – Erizal Pasangan Ideal untuk Masa Depan Rokan Hulu

AKTAINDONESIA.COM, PASIRPANGARAIAN – Jika tidak ada aral melintang, salah satu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu yang akan mendaftarkan diri pada bulan September nanti ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu adalah Bapak Hafith Syukri dan Erizal. Sebagai mana dimaklumi, bahwa pasangan ini pada beberapa waktu lalu sudah mengantongi rekomendasi dari Partai PKB dan PAN untuk melaju bertarung di Pilkada Rokan Hulu tahun 2020 ini.
Melihat dari track rekord keduanya, rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa pasangan kombinasi tua berpengalaman muda energik ini adalah pasangan ideal yang menjadi harapan baru masa depan rokan hulu.
Hafith Syukri yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Rokan Hulu ini juga tercatat sebagai abdi negara (ASN) yang telah berpuluh tahun mengabdi di berbagai tempat dan bidang. Secara politik, Hafith Syukri saat ini juga menjabat sebagai ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hulu.
Begitu juga sebaliknya, sosok Erizal, ST yang mendampingi bapak Hafith juga tidak kalah dalam pengalaman. Politisi PAN ini pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu dari Fraksi PAN dan sekarang juga sedang menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Propinsi Riau.
Maka tidak heran jika masyarakat Rokan Hulu banyak menaruh harapan besar kepada pasangan ini, dengan harapan berbekal segudang pengalaman mereka tersebut mampu membawa perubahan yang lebih baik kedepannya untuk kemakmuran dan kemajuan Rokan Hulu.
Pasangan ini kita sebut dengan istilah Tua Berpengalaman Muda Energik. Kombinasi yang tepat untuk masa depan Rokan Hulu pungkas Hengki Irawan selaku Ketua Relawan Kita Hafith Syukri (KHAS) kabupaten Rokan Hulu melalui sambungan seluler nya (03,07,2020).

Baca Juga :  KPU Jawa Timur Gelar Kampanye Damai
__Terbit pada
04/07/2020
__Kategori
Politik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds