Habib Tauufiq Apresiasi Kehadiran Pemuda Pancasila Dalam Acara Karang Taruna Bersholawat

AKTAINDONESIA.COM.BENGKAIS- Kehadiran rombongan dari ormas Pemuda Pancasila dalam acara karang taruna bersholawat di desa pedekik mendapat perhatian oleh Al Habib Taufiq Assegaf selaku penceramah, menurutnya Pemuda Pancasila merupakan ormas yang dikenal luas bisa mengadakan acara bengkalis bersholawat.

“Saya lihat ada teman-teman pemuda pancasila, pemuda pancasila bisa membuat acara bengkalis bersholawat,” Ujar Al Habib Taufiq yang juga imam daerah sekaligus pimpinan FPI Propinsi Riau. Kamis,(5/12/2019).

Acara Karang taruna bersholawat merupakan acara yang digagas oleh organisasi karang taruna sekaligus dalam rangka khatam penutupan safari sholawat yang dilaksanakan selama sebulan penuh oleh majlis sholawat hubunnabi desa Pedekik.

Acara berpusat di halaman kantor kepala desa Pedekik, hadir dalam acara tersebut Sekcam Bengkalis, Pj Kades Pedekik, Khaidir, perangkat desa, BPD, ormas Pemuda Pancasila, FPI serta Pemuda Ansor.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Broery julianto yang hadir pada acara tersebut mengaku mendapatkan ilmu yang luar bisa, ilmu yang disampaikan Habib mengenai sholawat begitu membekas dihatinya, apalagi Habib sempat menyinggung ormas Pemuda Pancasila yang merupakan ormas besar yang telah dikenal luas oleh masyarakat indonesia.

“Saya begitu terkesan atas penyampaian habib mengenai keutamaan sholawat, selama ini saya taunya cuma sholawat ternyata setelah diterangkan habib saya benar-benar takjub ini benar ilmu yang luar biasa dan kecintaan saya kepada nabi menjadi meningkat, ditambah lagi habib menyebut kita ormas Pemuda Pancasila,” Ujar Broerya.

Terkait kedepannya apakah PAC PPjuga akan mengadakan acara PP Bersholawat, Broery mengaku akan dibahas lagi dalam rapat program kerja PP.

Baca Juga :  Ciputra, Bos Ciputra Group Ini Wafat di Singapura
__Posted on
06/12/2019
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds