Gubernur Riau Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Tetap Patuhi Protkes

AKTAINDONESIA.COM,  PEKANBARU  – Gubernur Riau (Gubri), Drs. H.  Syamsuar, M.Si resmi melantik Andi Putra dan Suhardiman Amby sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi di Balai Pelangi Komplek Kediaman Dinas Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Rabu (2/6/2021) berjalan lancar dengan memperketat protokol kesehatan Covid-19.

Gubernur Syamsuar mengatakan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing merupakan hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Pelantikan ini memiliki makna yang strategis dalam rangka kelanjutan kepemimpinan dan kelangsungan proses pembangunan di Kabupaten Kuansing.

Karena itu, Syamsuar berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru dilantik agar dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kuansing lebih baik.

“Mari kita melangkah bersama untuk mewujudkan Kabupaten Kuansing dan Provinsi Riau lebih maju, dengan mewujudkan janji-janji politik saat kampanye untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kuansing di masa mendatang,” ajaknya.

Sebab menurut Gubri, harapan masyarakat Kuansing masih tertumpu kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuansing yang baru untuk perubahan besar yang lebih baik.

“Kami meminta Bupati dan Wakil Bupati Kuansing untuk merangkul semua elemen masyarakat, dan melakukan koordinasi yang baik dengan DPRD dan Forkopimda Kuansing, serta tokoh masyarakat, agama, adat di Kuansing,” tutupnya.

Baca Juga :  Partai Politik Deklarasi Bersama, Sukseskan Pilkada Serentak 2020
__Terbit pada
02/06/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds