Gubernur Syamsuar Lantik Jenri Salmon Sebagai Asisten I Setdaprov Riau

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau ( Gubri ), Drs. H. Syamsuar, M.Si., akhirnya resmi Lantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Jenri Salmon Ginting sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ( Asisten I ) Sekretariat Daerah Provinsi ( Setdaprov ) Riau menggantikan Ahmad Syah Harrofie yang memasuki pensiun per tanggal 1 September 2020.

Turut hadir pada pelantikan ini, diantaranya Wakil Gubernur Riau H. Eddy Natar Nasution, Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana, serta pejabat dilingkungan pemprov riau.

Pelantikan dengan mengikuti protokol kesehatan dan dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa ( 1/9/2020 ).

“Saya secara resmi melantik Saudara Jenri Salmon Ginting sebagai pejabat tinggi pratama provinsi Riau. Saya percaya saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan bisa mengemban amanah ini dengan baik, “kata Syamsuar.

Usai pelantikan, Gubri pun berharap kepada Asisten I Setdaprov Riau yang baru ini untuk kedepannya dapat terus berkoordinasi secara intensif dengan pimpinan lama demi kemajuan Riau lebih baik lagi kedepannya.

Lanjut Gubri Riau Syamsuar, Ia memberikan contoh seperti halnya Ahmad Syah Harrofie. Menurutnya Ahmad Syah Harrofie merupakan salah satu sosok pimpinan yang telah banyak pengalaman dalam membangun Riau.
“Pak Ahmad Syah Harrofie ini banyak pengalamannya karena telah menghabiskan waktu lebih kurang 34 tahun mengabdi untuk riau, “ujarnya.

Baca Juga :  90 Mahsiswa Ilmu Administrasi Unilak Raih Gelar Sarjana
__Terbit pada
03/09/2020
__Kategori
Info Daerah, News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds