Grand Opening Umy Ratu Kids & Mom Salon, Ratu Healty Aerobic Telah Hadir di Pekanbaru

Dok: Grand Opening Healty Aerobic Cabang Pertama di Jalan Sudirman Pekanbaru

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Grand Opening Umy Ratu Kids and Mom Salon berlangsung meriah dan sederhana, meskipun dimasa pandemi Covid-19 ini kita batasi undangan hanya 50 orang saja, mengingat kita harus ikuti anjuran pemerintah ikuti aturan Protokol Kesehatan yakni pakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan cek suhu.

Pelayanan yakni potong rambut, sauna, spa, Aerobic,Zoomba,Yoga,Line Dance dan Belly Dance juga bisa untuk anak,-anak. Artinya Khusus Ibu-ibu dan Anak,-anak.

Fasilitas : Ada Aeorobic, ingin ramping, ingin bugar kita ada juga Yoga, zoomba. Untuk senam kebugaran.

Umy Ratu Kids & Mom Salon, Ratu Healty Aerobic dibuka setiap hari mulai jam : 09.00 hingga jam 18.00 WIB.

Dengan pelatih yang profesional, dengan mengikuti zaman now. Untuk Salon kita kasih diskon 40 persen, dan untuk member bulan pertama 100 ribu/bulan.

Senam yang ada : Aerobic, Zoomba, Yoga, Line Dance, Belly Dance dengan pelatih yang profesional. Waktunya jam 17.00 WIB. dari hari Senin hingga Sabtu, Minggu libur.

Dina pengelola” kita punya tempat yang strategis dan parkir luas, kelebihan kita juga untuk Instruktur kita sudah dikenal banyak orang, artinya Pelatih yang profesional.” Ungkap Dina.

Kapasitas ruangan senam bisa mencapai 20 orang pokoknya nyaman. Untuk senam ini kita ada di lantai 3.

Endang Umiyati,SE Owner Umy Ratu Kids and Mom Salon” dengan hadir Umy Ratu Kids,Mom Salon and Healthy Aerobic ini dapat hendaknya di nikmati oleh masyarakat Kota Pekanbaru khususnya Ibu-ibu dan anak.

Dalam pelayanan kita tetap pakai ikuti Protokol Kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Terang Endang Umiyati,S selaku Owner Kepada Media Online Aktaindonesia.com, Minggu (13/09/2020).

Baca Juga :  Grand Opening Keude Kupi Bunda Dewi 2 Asal Aceh Hadir di Kota Pekanbaru
__Posted on
13/09/2020
__Categories
EKONOMI & BISNIS

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds