Grand Opening Keude Kupi Bunda Dewi 2 Asal Aceh Hadir di Kota Pekanbaru

Dok: Grand Opening Keude Bunda Dewi 2 Asal Aceh Hadir di Kota Pekanbaru, Cocok Untuk Kawula Muda dan Keluarga

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Grand Opening Keude Kupi Dewi 2 sekaligus santuni anak yatim sebanyak 20 orang, dan masyarakat yang datang pun kita batasi. Tahap 1, 10 orang, tahap II 10 orang dan tahap 3 hanya 10 orang, guna menghindari kerumunan.

Dalam Grand opening kali ini, kita tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yakni, Jaga Jarak, Mencuci Tangan, Cek Suhu, Pakai Masker.

Herman Abdullah/Rosmah” Harapan kita dengan telah hadirnya Keude Kupi Bunda Dewi 2 di Kota Pekanbaru, lebih maju dari pada sebelumnya.

Dan kita punya produk Kupi ini nikmat dan terasa betul di lidah dan sangat cocok untuk masyarakat Kota Pekanbaru.” Terang Herman Abdullah Kepada Media Online Aktaindonesia.com. Rabu (09/09/2020) malam.

Kedepan nantinya Keude Kupi Bunda Dewi 2 ini kita buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 24.00 WIB.” Terang Herman Abdullah pemilik Keude Kupi Kepada Media Online Aktaindonesia.com. sekaligus asli orang Aceh.

Untuk harga Minuman dan Makanan yang ada disini dengan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat tapi rasanya sangat enak, dan nikmat.

Lanjut Herman, di Kuede Kupi Bunda Dewi 2 menyediakan berbagai, Kopi Aceh, Kopi Sanger, Teh Telor, Kopi Telur, Kopi Limit untuk stamina.

Makanan : Mie Aceh, Martabak Telor, Nasi Goreng, Cane Kari, dll. Ujarnya.

Fasilitas yang kita miliki yang sangat luas, ruangan AC, ada WiFi Gratis, Ruang Musholla, Kamar Mandi,

Diharapkan kepada Kawula dan Keluarga dan Masyarakat untuk datang menikmati sajian Keude Kupi Bunda Dewi 2 yang terletak Jalan Arifin depan Kantor KPU Pekanbaru dan berdampingan dengan RM. Paruh Piaman. Acara ditutup dengan pembacaan Do’a, ujar Herman Abdullah.

Baca Juga :  Lewati Jalur Unilak Save Bebas Biaya Pendaftaran dan Tanpa Tes
__Posted on
10/09/2020
__Categories
Kuliner
1

Author: Addinal Khairi

One comment on “Grand Opening Keude Kupi Bunda Dewi 2 Asal Aceh Hadir di Kota Pekanbaru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds