GMMK Riau Serahkan Donasi Untuk Palestina Lewat KNRP

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan (GMMK) Riau menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP), Selasa sore (25/5/2021), senilai Rp27.111.600 plus 1 koin emas.

Penyerahan donasi untuk masyarakat Palestina ini langsung diserahkan Ketua GMMK Ustaz Yana Mulyana kepada Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Provinsi Riau, Ustaz Irwan Said, Lc, di Sekretariat GMMK Riau, Jalan Durian Gg TVRI, Pekanbaru.

Donasi untuk masyarakat Palestina tersebut merupakan hasil pengumpulan dari Aksi Solidaritas Palestina dan sumbangan jemaah beberapa masjid serta masyarakat umum lainnya  di Pekanbaru.

Ketua GMMK Riau Ustaz Yana Mulyana mengatakan, donasi sebesar Rp 27.111.600 plus 1 koin emas yang disumbangkan tersebut hasil infak dari masyarakat Pekanbaru yang dititipkan melalui KNRP untuk selanjutnya digabungkan dengan donasi lainnya untuk disumbangkan kepada masyarakat Palestina.

Ketua KNRP Provinsi Riau Ustaz Irwan Said, Lc menyampaikan rasa terima kasihnya kepada umat Islam di Pekanbaru yang telah berperan serta mengumpulkan donasi untuk Palestina tersebut dan menyatakan akan segera menyalurkannya setelah digabungkan dengan donasi yang dikelola KNRP secara nasional.

Sebelumnya, Ustaz Yana Mulyana di dampingi Koordinator Lapangan Aksi Solidaritas untuk Palestina Samsul Bahri dan Bendahara GMMK Ustaz Yandri Lubis serta beberapa orang perwakilan ormas pada saat aksi di Pekanbaru, Jumat (21/5/2021) menyampaikan terima kasih kepada para donatur serta mengharapkan agar masyarakat Riau yang berkemampuan untuk terus menyisihkan sebagian hartanya guna membantu masyarakat Palestina. ( rilis)

Contact person:
Ustaz Yana Mulyana 0811764922

Baca Juga :  Polsek Tapung Hilir Amankan Tersangka Pencabulan Anak Gadis Dibawah Umur
__Terbit pada
26/05/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds