Gaya Nyentrik Ustadz Shomad di Raja Ampat

Gaya Nyentrik Ustadz Shomad di Raja Ampat

Gaya Nyentrik Ustadz Shomad di Raja Ampat

 

AKTAINDONESIA.COM, UAS atau Ustadz Abdul Somad menghadiri undangan Bupati Raja Ampat, Sorong, Papua Barat untuk mengisi dakwah. Terlihat sejumlah penyambutan saat ustadz Abdul Somad tiba di bumi Cenderawasih itu.

Dikutip dari akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad, Senin 24 September 2018, pria yang biasa disapa ustaz sejuta umat ini memajang beberapa foto saat mengisi acara di sana.

“Segenggam syurga jatuh ke bumi”, begitu ungkapan Bupati Raja Ampat -Bapak Abdul Faris Umlati, SE- untuk menggambarkan keindahan alam Papua. Alhamdulillah bisa menjalin silaturrahim, merajut ukhuwwah Islamiyah dan kebhinekaan,” tulis ustadz Abdul Somad di Instagramnya seperti dikutip dari VIVA.

Saat bertausyiah di Masjid Agung Waisai, nampak tempat tersebut dipenuhi, bahkan terlihat membeludak. Foto yang diambil dari atas itu terlihat jemaah yang datang kebanyakan menggunakan pakaian berwarna putih.

Ada yang menarik dari sejumlah foto yang diunggah Somad, yakni saat dia bersantai menikmati keindahan alam Raja Ampat. Somad dengan gaya nyetriknya menggunakan baju lengan panjang sambil menyilangkan tangan di dada. Somad juga menggunakan kacamata berwarna hitam

Baca Juga :  Strategi Pemberdayaan Ekonomi Umat

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account