Tsunami Anyer

Firasat Istri Sebelum Tsunami Tewaskan Herman

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Istri Herman ‘Seventeen’, Juliana Moechtar, masih dirundung kesedihan usai mendapat kabar sang suami telah meninggal dunia saat sedang mengisi acara gathering PLN di Tanjung Lesung, Banten.

Air matanya terus mengalir saat terlihat di rumah duka yang berada di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12). Ternyata, perempuan yang biasa disapa Uli itu, telah memiliki firasat menjelang kepergian sang suami.

“Pamitnya juga beda, memang ini sudah beda. Dipeluk, dicium, biasanya ciuman tangan, cium biasa. Ini berkali-kali dipeluk, dicium. Saya bercandain ‘kok hari ini wangi’. Biasanya dia ngerokok atau apa,” ujar Juliana Moechtar.

Banyak hal yang jarang dilakukan Herman sebelum berangkat ke Banten. Beberapa di antaranya adalah cara berpamitan dan menyanyakan apa saja kegiatan istri dan anak-anaknya hari itu.

“Dia tanya ‘anak-anak jadinya ke mana’. Anak saya habis sakit cacar, saya bilang dia cuma ingin makan ayam cepat saji dan dia bilang ‘yaudah nanti makan sama mama ya’. Terus dia cium anak-anak. Memang beda, hari itu memang beda,” tambahnya.

Baca Juga :  VIDEO Detik-detik Tsunami Menerjang Konser Seventeen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *