News

Eunike Subekti Ditemukan Tewas Di Parkiran BCA Semarang

AKTAINDONESIA.COM, SEMARANG – Minggu dini hari (14/7) Eunike Subekti (47) warga Brotojoyo III C No 15, Rt 08 Rw 02 Kelurahan Plombokan Kecamayan Semarang Utara Kota Semarang ditemukan sudah tidak bernyawa diatas mobil pribadinya.

Loading...

Sebelumnya, mobil Fortuner warna putih No Pol : H 7098 EF yang dikendarainya terlihat memasuki area parkir Anjungan Tunai MandirI (ATM) Kantor Cabang Utama BCA Jalan Pemuda sekitar pukul 22.30 WIB.
Namun tidak terlihat ada pengemudi atau penumpang yang turun dari atas mobil itu.
Moch Zainal Arifin (22), Sekuriti BCA menyebut bahwa saat dipantaunya dari jarak jauh, pengemudi mobil itu terlihat sedang menggunakan handphone.
” Mobil parkir, tetapi korban tidak keluar dari Mobil. Saya cek masih menggunakan Hp dan mesin mobil masih menyala. Sekitar pukul 01.00 Wib saya cek lagi, dan terlihat pengemudi dalam posisi bersandar di Jok. Mesin mobil masih menyala,” terang Zainal kepada Polisi.
Kemudian pukul 05.30 Wib, rekannya Tony (37) saat kontrol melihat lewat kaca mobil pengemudi masih dalam posisi tersandar di jok sopir. Untuk memastikan, Tony mencoba membuka pintu mobil dan terbuka.
” Dipanggil tidak merespon dan menjawab dan selanjutnya saya berinisiatif melapor Polisi,” imbuhnya.
Petugas Polsek Semarang Tengah dan Inafis Polrestabes yang mendapat laporan langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP.
Dari dugaan sementara korban tewas lantaran sakit, hal tersebut berdasarkan temuan beberapa obat di dompet korban.

Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan peneriksaan doktee menyatakan bahwa tidak ditemukan adanya bekas tanda penganiayaan.

Loading...
Baca Juga :  BUMDesa Di Bengkalis Akan Terapkan Aplikasi Keuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *