Dr.Herlinawati Dilantik Sebagai Dekan FKIP Unilak

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Ketua yayasan Pendidikan Raja Ali Haji, Prof.Dr.Irwan Effendi melantik Dr.Herlinawati.S.S.MEd sebagai Dekan FKIP universitas lancang kuning 2020-2024 di aula Pustaka Unilak.Jumat(201/12).

Pelantikan berlangsung cepat, dimulai pukul 11 siang sejumlah dekan, wakil dekan dan 100 undangan telah hadir, turut hadir Rektor Unilak Dr Junaidi.S.S.M.Hum.,wakil rektor II, Ermina Sari STP MSc.
Pengambilan sumpah,jabatan dan penyerahan SK dilakukan oleh Prof.Irwan, usai pelantikan kemudian dekan FKIP mendapatkan ucapan selamat dari rekan rekan dosen.

Ditemui usai pelantikan, Prof.Irwan mengucapkan selamat bekerja, dan selamat untuk FKIP Unilak, pelantikan ini sesuatu hal yang biasa saja.” Ini adalah amanah,usia 40 telah menjadi dekan, dan pernah menjadi kaprodi menjadi modal besar, jangan sungkan bertanya kepada yang berpengalaman, insyaallah selamat dan bisa berprestasi, mudah mudahan kita di keluarga besar unilak saling bantu dan bahu membahu. banyak cara mengembangkan Universitas, usulan Prof.Ocky (direktur penelitian Ristek Dikti) perlu klinik manuskrip, klinik proposal sangat bagus, dan kiranya Unilak perlu membuat itu, bisa di fakultas atau di LPPM, jika ini dilaksanakan insyaallah ranking Unilak bisa naik”.Ujar Prof.Irwan
Sementara itu rektor Unilak Dr.Junaidi mengucapkan selamat semoga mampu mempercepat Unilak unggul 2030, jalin kerjasama internal dan eksternal.

Ditempat yang sama, dekan FKIP Dr. Herlinawati usai pelantikan mengucapkan terimakasih kasih kepada Prof Irwan, dan rektor,semoga saya menjadi pimpinan FKIP yang amanah, selalu bersemangat, maju,jaya, dengan program program kedepan, kerjasama tetap saya utamakan, semoga tercapai FKIP unggul 2030.

Baca Juga :  JPU Bengkalis Tuntut Hukuman Mati Kurir Narkoba 55 Kg
__Terbit pada
20/12/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds