Dosen FISIPOL UIR Giat PKM Di Panti Asuhan Fajar Harapan Pekanbaru

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik berkolaborasi dengan Dosen FKIP Penjas Universitas Islam Riau melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dibiayai oleh kemenristekdikti di Panti Asuhan Bayi Dan Balita “Fajar Harapan” Pekanbaru.

Kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai salah satu bentuk pengamalan Catur Dharma Perguruan Tinggi dengan melakukan program sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada anak anak panti asuhan terkait pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan panti dan pemenuhan fasilitas anak anak panti yang masih dibutuhkan.

Panti Asuhan Bayi dan Balita Fajar Harapan


Kegiatan pengabdian masyarakat ini merupakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dibiayai oleh kemenristekdikti tahun anggaran 2020, dan dari banyaknya usulan proposal PKM yang masuk dari Universitas Islam Riau hanya dua proposal PKM yang lulus pada tahun 2020, hal ini tentu menjadi sebuah prestasi bagi Universitas Islam Riau khususnya bagi Ibuk Made Devi Wedayanti S.AP., M.Si dan Novia Nazirun S.ST, M.Kes.
Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di ketuai oleh Made Devi Wedayanti S.AP., M.Si dan beranggota Novia Nazirun S.ST, M.Kes. ini diawali dengan pemberian penyuluhan kepada seluruh pengurus panti asuhan dan anak – anak panti tentang pentingnya kebersihan dan kesehatan, selanjutnya diberikan pendampingan pelaksanaan kebersihan dengan melakukan gotong royong bersama anak anak panti dan memberikan fasilitas berupa mesin cuci, tempat tidur dan lemari baju./BIP

 

 

 

Baca Juga :  Husni Merza Hadiri Peresmian Masjid Muthmainnah Dayun Bersama Syekh Ali Jaber
__Posted on
21/11/2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds