Dosen Bidang Komputer STAIN Bengkalis Gelar Pengabdian Masyarakat

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS-Tidak hanya mengajar mahasiswa di perguruan tinggi, seorang dosen juga dituntut melakukan kegiatan pengabdian pada masyarakat, demikian yang dilakukan Dosen bidang komputer STAIN Bengkalis, Santi nurul fianti.M.Kom

Kegiatan pengabdian masyakat dilakukan dengan mengadakan pelatihan mikrosoft office kepada BAMDes Karya mandiri serta unit usaha USP dan sohibul Quran Mart, pelatihan bertempat di balai pelatihan desa meskom, dihadiri oleh 12 orang peserta.

Kepala desa meskom, Usman Sp. Dalam sambutanya menyambut baik serta berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan, mengingat bahwa penggunaan komputer merupakan hal penting dan wajib dimiliki dalam sistem apa pun dalam dunia kerja,

“Pembekalan merupakan suatu hal yang penting wajib dalam sistem apa pun berkaitan sengan administrasi perkantoran dan saya sangat berharap peserta dapat memanfaatkan pelatihan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Usman.

Selain itu kepala desa juga mengatakan, dirinya sangat berharap Bumdes serta unit-unit usaha dapat memahami point penting dari ilmu yang akan diberikan sehingga bisa di aplikasikan dalam pengelolaan BUMDesa, mengingat pada saat ini perhatian pemerintah sangat fokus pada pembinaan BUMDesa apalagi saat uni BUMDes Desa meskom akan menerapkan sistem syariah.

Sementara itu, direktur BUMDes Karya mandiri jaya desa meskom mengucapkan terimakasih atas pembekalan materi terkait komputer.

“Atas nama BUMDes Karya Mandiri Jaya beserta unit usaha kami mengucapkan terima kasih kepada nara sumber yang telah berkenan memberikan pembekalan ilmu komputer, tentunya ini sangat bermanfaat,” Ujarnya.

Baca Juga :  Pembunuhan 4 Bersaudara Terungkap Setelah 5 Tahun
__Posted on
14/07/2020
__Categories
Kampus, News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds