Doktor Junaidi Buka Rektor Cup

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Universitas Lancang Kuning menggelar pertandingan sepakbola Rektor Cup 2019, rektor cup diikuti oleh 9 fakultas yang ada di Unilak plus dari Ika Unilak. Acara pembukaan di gelar di lapangan bola Unilak, Selasa(19/11).

Pembukaan Rektor cup dilakukan oleh Rektor Dr.Junaidi.S.S.M.Hum dengan melakukan tendangan perdana antara tim fakultas teknik dan Fakultas pertanian.Turut hadir wakil rektor II Ermina Sari STP MSc, III Dr Eddy Asnawi, dekan,wakil dekan, dan dosen di lingkungan Unilak.

Dalam sambutanya, rektor mengatakan, berharap kawan kawan mahasiswa dan alumni menjaga sportifitas, dan jangan sampai terjadi bentrok antar fakultas. Turnamen ini bertujuan untuk membangun kerjasama dan kekompakan sesama mahasiswa di lingkungan Unilak.
” Saya berharap lahir pemain pemain sepakbola yang membela unilak dan mengikuti pertandingan dengan kampus lain dan klub lain, dan mudah-mudahan bisa menghasilkan prestasi” Sebut Rektor.

Sementara itu ketua panitia, Bimo, mengatakan, panitia telah menyediakan hadiah untuk juara 1 3 juta, 2 juta juta dua dan 1 juta juara 3.Sebagai wasit selama rektor cup dari PSSI Pekanbaru.sistem pertandingan setengah kompetisi.

Rektor Cup diikuti oleh 9 fakultas, yaitu fakultas ilmu administrasi, Fekon, fakultas hukum, fakultas teknik, Fasilkom, fakultas pertanian, fakultas kehutanan, FKIP, Fakultas ilmu

budaya, dan alumni, memperebutkan piala bergilir dan uang tunai. Di pertandingan pembuka, juara bertahan 2018 fakultas pertanian kalah tipis dari fakultas Teknik dengan skor 1-0.

Baca Juga :  Jenazah Mahasiswa yang Tewas di Sungai Nil Dipulangkan
__Posted on
20/11/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds