News

Dokter Mukhlis Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan Sail

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh warga tersangkut di tiang jembatan Sungai Sail Perum Jondul Lama RT05 RW01, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, sekitar pukul 08.30 WIB, ternyata seorang dokter spesialis THT.

Hal itu dibenarkan Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat dikonfirmasi melalui Paur Humas, Ipda Budhia Dianda. Awalnya Polresta Pekanbaru menerima laporan orang hilang.

“Pihak keluarga korban sudah memberikan informasi ke kita, memang benar kalau mayat laki-laki yang ditemukan tadi pagi, Dr Mukhlis Hasan,” kata Ipda Budhia, Senin (12/11/2018).

Dikatakan Ipda Budhia, pihak keluarga menyatakan korban hilang sejak 10 November 2018 sekitar pukul 16 30 WIB. Korban diketahui sudah berusia 72 tahun dan agak pikun.

“Saat meninggalkan rumah, korban menggunakan sandal jepit, topi koboi, celana pendek, jaket warna krem dan kacamata. Korban tinggal di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru,” ujar Ipda Budhia.

Awalnya korban ditemukan seorang warga bernama Zainal Mustafa saat mau buang air kecil di belakang pos sekuriti. Dan pada saat melihat ke arah sungai tepatnya di bawah jembatan melihat ada sesosok mayat yang dikira boneka.

Setelah dilihat dari dekat ternyata sesosok mayat manusia. Kemudian Zainal memberitahukan kepada sekuriti setempat bernama Wesly. Sekuriti tersebut langsung menghubungi Ketua RT05 dan memberitahukan ke pihak Polsek Tenayan Raya

Baca Juga :  KABAR DUKA, Aktor Toro Margens Tutup Usia 68 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *