Ditlantas Polda Metro Jaya Gandeng Pecinta Alam HMI Dalam Pendistribusian Sembako

Jakarta, 19 mei 2020 Ditlantas Polda Metro Jaya menyalurkan bantuan Sembako sebanyak 100 paket sembako kepada Anak-anak yatim piatu dan Korban Longsor Kabupaten Bogor. Kegiatan ini dilakukan dengan bantuan tim relawan dari Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (BAKORNAS LEPPAMI) PB HMI Koordinator Wilayah Jawa 1 yang menaungi wilayah Jawa Barat dan Jabodetabeka-Banten.

Paket sembako tersebut dikirimkan diwilayah Tambun selatan yang bertepatan dengan “Central Dapur Umum Kemanusiaan BAKORNAS LEPPAMI PB HMI”. Dari lokasi ini selanjutkan akan didistribusikan ke beberapa titik lokasi yang dirasa tepat sebagai sasaran penerima bantuan.

Rizki selaku Direktur Administrasi tersebut mangatakan, “Sangat berterimakasih kepada Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. atas kepercayaannya kepada BAKORNAS LEPPAMI dalam mendistribusikan sembako kepada masyarakat dan semoga Polri khususnya Ditlantas Polda Metro Jaya semakin sukses dan diberkahi oleh ALLAH S.W.T amin “. Paparnya

Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan kepada Yayasan Assalam untuk diberikan kepada Anak-anak yatim piatu dan duafa. Ketua Yayasan Assalam Miftahul fawahid, “saya atas nama Yayasan Assalam berterimakasih atas bantuan sembako dari Ditlantas Polda Metro Jaya yang sudah peduli terhadap Anak-anak Yatim dan Duafa”.

Lanjut Rizki, “Selain itu sembagian sembako tersebut akan kita distribusikan kepada dapur umum kemanusiaan yang telah kita dirikan yang berada di Desa Wangunjaya kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor yang terdampak Bencana Longsor pada beberapa hari lalu”. Tutupnya

Baca Juga :  Literasi Teknologi Ekonomi dan Masa Depan HMI
__Posted on
21/05/2020
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds