Ditinggal Shalat Jumat, 11 Toko Ludes Dilahap Sijago Merah

AKTAINDONESIA.COM, BIREUN – Setidaknya 11 unit toko ludes dilahap sijago merah dilokasi Gampong Keude Samalanga, Kabupaten Bireuen. Kebakaran terjadi saat pemiliknya laksanakan shalat Jumat di Masjid, (22/11) sekitar pukul 13:20 wib.

Kejadian ini sangat mengejutkan warga maupun pemilik toko,karena menurut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen Murdani, kepada sejumlah wartawan media cetak dan online, pemilik pergi shalat Jumat.

Asal api dari salah satu toko ponsel amasador,terus merembet keseluruh toko lainnya,walaupun dibantu petugas pemadam kebakaran dari Pusat Simpang Mamplam dan Pos Induk Bireuen bersama warga.

Untuk memadamkan api,tetapi tidak bisa diselamatkan semua barang milik sebelas toko tersebut,sampai kini bantuan masa panik dan berapa kerugian seluruhnya belum bisa di hitung.

Sebelas toko permanen yang terbakar adakah Toko Buku dan Kitab Abu Mudi, Toko Ponsel amasador milik Muntazam, Usaha Bengkel Motor milik Iskandar dan Usaha Bengkel Motor milik Nurse.

Selanjutnya,Toko pancing dan Peralatan nelayan milik Faizal, Toko Baju dua pintu milik Lia,Toko kosmetik milik Laila, Usaha Bakso milik Abdullah,Apotik Obat Roki,dan Toko Buku/Kitab,bantuan masa panik sedang kita usaha kepada korban, ujar Murdani (r.jibro).

Baca Juga :  Siswi SMA Gantung Diri Sambil Video Call dengan Pacar
__Terbit pada
22/11/2019
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds