Ditikam, Siswa 14 Tahun Tewas Disaksikan Ibunya

AKTAINDONESIA.COM, KANADA – Penikaman fatal dialami oleh seorang siswa 14 tahun di Kanada, aksi keji ini disaksikan langsung oleh ibunya.

Seperti dilansir CNN, Selasa (8/10/2019), insiden penikaman ini terjadi di luar Sir Winston Churchill Secondary School di Hamilton, Ontario, Kanada, pada Senin (7/10) siang, sekitar pukul 13.20 waktu setempat. Identitas korban tidak diungkap ke publik.

Dituturkan Sersan Detektif Steve Bereziuk dari Kepolisian Hamilton dalam konferensi pers bahwa ibunda korban menyaksikan langsung tindak pembunuhan itu. Sang ibunda tidak mengalami luka-luka dalam insiden ini. Bereziuk enggan menjawab saat ditanya mengapa sang ibunda bisa ada di lokasi penyerangan.

“Dia (ibunda korban-red) menyaksikan sesuatu yang mengerikan di sini. Dia bingung sekali,” sebut Bereziuk dalam pernyataannya.

Motif penikaman fatal ini belum diketahui pasti.

Kepolisian setempat telah menangkap tiga orang ditangkap terkait penikaman ini dan masih mencari sedikitnya dua tersangka lainnya. Identitas para tersangka juga tidak disebut lebih lanjut, namun Bereziuk menyebut salah satu tersangka yang ditahan merupakan ‘seorang pemuda’.

Ditegaskan Bereziuk bahwa kepolisian memiliki video soal insiden tersebut. Dia mendorong para tersangka yang masih bebas berkeliaran untuk segera menyerahkan diri.

“Menjadi kepentingan terbaik mereka, mungkin, untuk mencari pengacara. Cari nasihat hukum dan kemudian datang temui kami,” imbau Bereziuk untuk para tersangka.

Bereziuk menambahkan bahwa polisi meyakini bahwa korban dan para tersangka saling mengenal, meskipun dia tidak menyebut lebih lanjut jenis hubungan antara korban dan tersangka.

Baca Juga :  Universitas Porno Pertama di Dunia Resmi Berdiri
__Terbit pada
08/10/2019
__Kategori
Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds