Ditemukan Mayat Dalam Karung di Pelalawan Riau

Ditemukan Mayat Dalam Karung di Pelalawan Riau

Ditemukan Mayat Dalam Karung di Pelalawan Riau

 

AKTAINDONESIA.COM, PELALAWAN – Sesosok mayat ditemukan mengapung di sebuah parit di Kerinci Timur, Pangkalan Kerinci, Palalawan Riau. Penemuan ini sontak membuat warga sekitar geger karena penemuan mayat tersebut penuh luka dan terbungkus karung.

“Tadi pagi yang menemukan warga setempat. Dari sana warga memberitahukan ke kita,” kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu (17/10/2018).

Kaswandi menjelaskan, atas laporan warga tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Ditemukan jasad korban pria mengenakan kemeja hitam yang dimasukkan dalam karung.

“Posisi karung sudah terbuka. Jadi korban mengapung di parit saat ditemukan warga,” kata Kaswandi.

Terkait penemuan mayat tersebut, katanya, pihaknya sudah mengevakuasi untuk dibawa ke rumah sakit. Tubuh korban banyak ditemukan bekas luka benda tajam.

“Kita sudah berkoordinasi dengan tim otopsi dari Polda Riau. Rencananya tim besok akan datang ke sini,” kata Kaswandi.

Bila melihat kondisi badan korban yang sudah bengkak, kata Kaswandi, diperkirakan korban sudah dibuang ke parit lebih dari 24 jam. “Nanti hasil pastinya akan ada tim autopsi dari Polda Riau,” katanya.

Atas penemuan jasad tanpa ada identitas itu, sambungnya, pihak Polres Pelalawan sudah menyampaikan ke warga sekitar.

“Karena jasad korban tidak ada identitas sehingga informasi ini juga kita sampaikan ke masyarakat. Jika ada yang merasa kehilangan pihak keluarganya, bisa segera melapor,” kata Kaswandi.

Baca Juga :  1.706 E-KTP Tercecer di Duren Sawit

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account