Info Daerah News

Ditabrak Pick Up, Pemotor Tewas Mengenaskan

AKTAINDONESIA.COM, MEDAN – Nahas, setelah ditabrak mobil pick up seorang pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (8/10/2019).

PropellerAds
Loading...

Kejadian itu terjadi di Jalan Kapten Rahmad Buddin Lingkungan VIII, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Korban yang tewas bernama Irwan T Simanjuntak warga Komplek KPUM Blok 11 Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Pria berusia 27 Tahun ini meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan seperti luka robek di kepala sebelah kiri, bengkak pada paha sebelah kiri dan luka robek di sebelah kaki kanan.

Sedangkan teman korban yang dibonceng, Taufik Hidayat Sinaga (22) penduduk Kampung Nelayan Seberang Lingkungan 12, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan mengalalami luka memar pada kaki kanan, lecet ditelinga sebelah kiri. Taufik pun dibawa berobat ke Rumah Sakit Umum Wulan Windy, Marelan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menyampaikan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Dimana saat itu, Irwan T Simanjuntak berboncengan dengan Tauifk Hidayat Sinaga dengan mengendarai motor Honda Beat pelat BK 5696 ADW. Sepeda motor itu berjalan dari arah Simpang Pasar V Marelan menuju ke arah Simpang Terjun. Sementara mobil pick up BK 8756 PI datang dari arah berlawanan. Mobil pick up itu dikendarai oleh Bobby Desvianda (22) warga Lingkungan V Sei Dendang, Kecamatan Stabat, Sumatera Utara.

“Sesampai di lokasi, mobil pick up yang datang dari arah belawanan berjalan terlalu ke kanan dan masuk ke badan jalan. Sehingga langsung menabrak pengendara sepeda motor,” ujar Iptu Lili Taviv.

Seketika itu juga, Lily menerangkan korban bersama yang diboncenganya terjatuh ke badan jalan.

“Akibat dihantam mobil pick up, pengendara sepeda motor bersama dengan penumpang terjatuh hingga tewas dan satu lagi mengalami luka-luka,” terangnya.

Lily menambahkan, petugas dari Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi tentang kecelakaan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sampai di lokasi kejadian. Petugas yang melihat korban bersama rekannya tergeletak di jalan masih hidup, langsung melakukan evakuasi dan membawa ke Rumah Sakit Umum Wulan Windy, Marelan,” tuturnya.

sumber : kitanews.com

Loading...
Baca Juga :  Dilindas Truk, Tiga Perempuan Tewas Seketika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *