Dimasa Pandemi, Tetap Rayakan Ultah IPK Ke-51 Tahun

Dok: HUT Ke-51 Tahun IPK Berikan 100 Santunan Anak Yatim dan 35 Paket Sambeko

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Dimasa Pandemi Covid-19 Ikatan Pemuda Karya (IPK) merayakan hari jadinya ke-51 tahun berlangsung sederhana dan khidmat. Tetap mengikuti Protokol kesehatan pada perayaan ulang tahun kali yakni : Pakai Masker, jaga jarak dan mencuci tangan artinya patuhi aturan pemerintah.

Dok: Wakil Ketua IPK Riau Unggal Gultom

Perayaan HUT IPK kali ini, bertempat di Kantor sekretariat DPD IPK Riau, Jalan Hasanudin Kelurahan Rintis Kecamatan Lima Puluh. Jumat (28/08/2020).

Dengan diawali oleh pembacaan Al-Qur’an bernama Azira selanjutnya diisi tausiah agama oleh Rahmat Saputra, SHi.

Dok: Ketua IPK Riau Kasten Harianja Memberikan Bantuan Sembako Kepada Kaum Dhu’afa

Hadir pada perayaan HUT IPK yang ke,-51 tahun ini Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT, RW serta undangan lainnya.

Dok: Pengurus IPK Riau Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa

Dalam ulang tahun ke-51 tahun IPK Provinsi Riau ini sekaligus penyerahan santunan pada 100 anak yatim dari setiap kecamatan dan 35 paket bantuan paket sembako bagi kaum dhuafa.

bantuan kali ini berupa: beras, gula kopi, telor dan minyak goreng.” Pernyataan Ketua IPK Riau Kasten Harianja melalui Wakil Ketua IPK Riau Unggal Gultom.

Dengan momen hari jadi IPK Riau ke-51 tahun ini wujud syukur kami yang mana rangkaian kegiatan tadi terlaksana dengan aman, sukses dan lancar. Tambah Unggal Gultom yang di dampingi anggota IPK lainnya.

Harapan kami dengan bertambahnya usia IPK Riau ini, semoga IPK Riau makin jaya, makin sukses dan selalu dinanti oleh masyarakat Riau umumnya dan masyarakat Kota Pekanbaru khususnya.

Program kami diantaranya : Goro, Donor Darah, Membantu pemerintah dalam hal Karhutla, Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Sunatan Massal.

Baca Juga :  Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga Jabat Dandim 0313
__Terbit pada
28/08/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds