Dilindas Truk Wanita Ini Tewas dengan Kepala Hancur

Dilindas Truk Wanita Ini Tewas dengan Kepala Hancur

Dilindas Truk Wanita Ini Tewas dengan Kepala Hancur

AKTAINDONESIA.COM, MUARA ENIM – Tragis sekali nasib Robiulawal (35) warga Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Pali. Penumpang sepeda motor Viar BG 5130 DP ini, tewas di tempat setelah tersenggol truk fuso BG 1468 XQ yang di kemudikan Kamaludin dan terlindas mobil truk Hino BG 8114 UK yang disupiri oleh Leo, di Jalan umum Lintas Sumatera Prabumulih – Muaraenim tepatnya di Desa Lais Jaya, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muaraenim, Rabu (24/10/2018).

Kejadian tersebut bermula ketika korban Robiulawal dibonceng oleh Sarwani dengan mengendarai motor Viar BG 5130 DP dari arah Prabumulih menuju ke arah Muaraenim.

Ketika di lokasi kejadian, di duga motor yang dinaiki korban hendak mendahului truk Hino BG 8114 UK yang dikemudikan oleh Leo, namun tersenggol oleh mobil truk fuso BG 1468 XQ yang dikemudikan oleh Kamaludin.

Akibatnya motor korban terjatuh lalu penumpangnya masuk ke bawah mobil Hino BG 8114 UK dan langsung terlindas hingga meninggal dunia di tempat dengan luka-luka patah kaki sebelah kanan dan kepala hancur.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner melalui Kabagops Kompol Irwan, membenarkan adanya lakalantas yang menyebabkan satu korban jiwa.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan barang bukti satu unit motor Viar BG 5130 DP, satu unit mobil truk fuso BG 1468 XQ provit, satu unit mobil hino BG 8114 UK, dan satu lembar STNK mobil fuso BG 1468 XQ atas nama Isna Fahmi di kantor Polres Muaraenim,.

Sedangkan korban dibawa ke ruang jenazah RSUD dr MH Rabain Muaraenim.

Baca Juga :  DAFTAR Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2019

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account