Nasional

Dilindas Truk, Tiga Perempuan Tewas Seketika

AKTAINDONESIA.COM, MOJOKERTO – Kecelakaan maut tewaskan tiga remaja putri di Jalan Raya Kemantren, tepatnya depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, Senin siang (1/7/2019).

PropellerAds
Loading...

Tiga korban pengendara motor boncengan tiga tersebut semuanya perempuan. Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario dan berasal dari satu kampung yang sama.

Ketiganya langsung meregang nyawa dengan cara yang mengenaskan, setelah tubuhnya terlindas oleh truk kontainer.

Kanit Laka Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen mengatakan, peristiwa kecelakaan maut tersebut, melibatkan sepeda motor Honda Vario 110 nomor polisi S 4262 RX, dan truk kontainer nopol L 9868 UT, serta sebuah sepeda motor Honda Supra dengan nopol yang belum diketahui.

Senin siang itu, sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Lilis Kurni Wanti (18), Maratus Shaliha (10), dan Susiatiningsih (38) – ketiganya warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, melaju di Jalan Raya Kemantren, Mojokerto, berjalan dari arah barat ke timur.

Ketika tepat berada di depan Masjid Al Hidayah, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Mojokerto, motor hendak mendahului truk kontainer yang dikemudikan oleh Suroso (40), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, dari sisi kanan.

Nah, pada saat mendahului truk kontainer di depannya itulah, kata Ipda Karen, tiga pengendara motor vario 110 menabrak tas kargo motor Honda Supra dengan yang melaju dari arah berlawanan.

“Setelah menabrak tas kargo sepeda motor honda supra, tiga pengendara Vario terjatuh ke kiri kemudian terlindas truk kontainer yang berjalan searah dan berada disampingnya,” terang Ipda Karen.

Akibat terlindas truk kontainer Lilis Kurni Wanti (18), Maratus Shaliha (10), dan Susiatiningsih (38) – ketiganya warga Dusun Sukomulyo, Desa Tanjungan, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto, tiga pengendara yang boncengan Honda Vario tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP), dengan mengenaskan.

 

 

 

Febrianto Ramadani

Loading...
Baca Juga :  Mahasiswa Lampung Minta Hentikan Perampasan Lahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *