Dihadapan Generasi Milenial Sri Sakti Ajak Tauladani Rasul

Dihadapan Generasi Milenial Sri Sakti Ajak Tauladani Rasul

Dihadapan Generasi Milenial Sri Sakti Ajak Tauladani Rasul

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Forum Kajian Islam (Forum Kajian Islam) At-Taqwa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (UniLak) Pekanbaru melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Fakultas Ilmu Administrasi Kampus Unilak Jl. Umban Sari Rumbai Pekanbaru, Rabu (05/13).

Di pagi menjelang siang acara yang bertemakan “Meneladani Kepemimpinan Rasulullah secara totalitas dalam kehidupan” tersebut dihadiri sekitar ratusan peserta.

Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Pekanbaru Drs Sri Sakti

 

Selain dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswa, acara juga dihadiri para dosen di lingkungan FIA.

Ketua panitia pelaksana Iren Yusmahendra dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusiasme para undangan.

Terimakasih atas kehadiran para teman-teman aktifis mahasiswa, dosen serta para tamu undangan yang berhadir“, Ungkap mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara tersebut.

Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Abdul Mirad MM Antusias mendengarkan ceramah Maulid Nabi

Iren juga sampaikan terimakasih atas suport yang diberikan oleh pihak yang telah bantu untuk kekseaan acara Maulid Nabi tersebut.

Selamat datang dan terimakasih atas kehadir pak Ustadz Tri (Drs. Sri Sakti) dalam acara kami, juga ucapan terimakasih atas bantuan moril dan materil dari pihak fakultas sehingga acara ini dapat kita laksanaka sebagaimana direncanakan“, Ujar mahasiswa tingkat 2 asal Lubuk Jambi – Kua tan Singingi tersebut.

Tampak hadir di barisan depan ketua Forum Kajian Islam (FKI) At-Taqwa Ari Wasaki(smt.5) dan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Drs. Abdul Mirad. MM.

Baca Juga :  PDIP Protes Keras KPK bocorkan Data Kasus TGB ke Media

Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Drs. Sri Sakti yang hadir mengisi ceramah atau taushiah maulid mengajak para kaum milenial untuk menauladani kepemimpinan dan kepribadian nabi Muhammad SAW.

Rasulullah meninggalkan pedoman hidup bagi kita berupa Al-Quran dan Sunnahnya, beliau sebagai pribadi yang bersahaja dan panutan umat Islam sedunia. Kesantunan dan kepribadian serta kepemimpinan beliau adalah rujukan bagi kita umatnya“,Ujar Drs. Sri Sakti dalam ceramahnya.

Dihadapan ratusan kaum muda yang hadir Mubalig yang lebih akrab disapa Ustadz Tri tersebut juga mengajak mahasiswa dan tamu undangan untuk menata dan menentukan tujuan hidup sebagai manusia yang beragama.

Yang terpenting dalam kehidupan ini adalah menentukan tujuan dan fokus dalam menjalani kehidupan“, Ungkap Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Riau yang maju sebagai Caleg DPRD Prop Riau Nomor Urut 1 tersebut.

Tujuan yang dimaksud menurut Drs. Sri Sakti merupakan tujuan yang sesuai dengan tujuan hidup seorang mulim yang beriman.

Sebagai seorang muslim yang beriman, tentunya kita mempunyai tujuan hidup yang sesuai dengan tuntunan Islam dan ajaran rasul, menauladani kepemimpinan dan kepribadian rasulullah“, Tambah Ustad Tri yang juga aktif sebagai Sekretaris Umum Ikatan Masjid Indonesia (IKMI) Prop. Riau.

Sebagaimana kita ketahui Drs. Sri Sakti (Ustad Tri) merupakan Calon Anggota DPRD Propinsi Riau yang maju melalui jalur Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru.***

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account