Nasional

Diduga Tabrak Lari, Dua Pria Ditemukan Terkapar Mengenaskan

 

AKTAINDONESIA.COM, Pak-Pak – Dua orang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalan lintas Sumatera Pakpak Bharat, tepatnya di Dusun Sukaramai, Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan. Dua pria ini diduga korban tabrak lari, Sabtu (29/09)

Kedua korban diketahui bernama Samsir Kabeakan (45), warga Desa Dasan Raja, Kecamatan Penanggalaen Kota Subulusalam dan Robinson Sitakar (28), guru SMAN 1 Sigunung, warga Desa Sukaramai, Kecamatan Kerajaan Pakpak Bharat.

Tak seorang pun yang melihat terjadinya insiden tersebut. Namun, warga menduga peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.00 Wib.

Kedua korban diduga dalam perjalanan menuju ke Subulusalam. Namun, usai kecelakaan, sopir dan kendaraan yang menabrak korban langsung melarikan diri.

“Tabrakan sama mobil. Tapi mobilnya kabur. Badan korban hancur. Sampai sekarang kita belum tau siapa yang menabrak. Tapi korbannya ini warga Desa Sukaramai dan warga Subulusalam,” sebut seorang warga di sana seperti dilansir Metro24jam.com.

Belum diketahui mobil dan sopir yang menabrak kedua korban. Jasad keduanya kemudian dibawa ke Puskesmas Sukaramai, untuk dilakukan visum

Baca Juga :  Longsor Sebabkan Puluhan Rumah Tertimbun di Kabupaten Sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *