Dewan Harian Daerah Kejuangan ’45 Riau Kunjungi RAPP

AKTAINDONESIA.COM, PANGKALAN KERINCI – Dewan Harian Daerah (DHD) Kejuangan 45 Riau melakukan kunjungan ke PT RAPP Riau Andalan Pulp and Paper (PT. RAPP) di Pangkalan Kerinci, Pelalawan pada Selasa (3/3/2020).

Sebagai perusahaan yang sering menerima kunjungan stakeholder maupun tamu lain untuk mengenal perusahaan lebih dalam dan dekat, maka PT RAPP menyiapkan berbagai kegiatan menarik dalam setiap sesi kunjungan yang dilakukan.

Kunjungan diawali dengan mengunjungi RGE Technology Centre (RTC), di RTC tamu mengunjungi exhibition center guna mendapatkan info lebih dalam mengenai PT RAPP, bahkan para mantan veteran Republik Indonesia ini mendapatkan souvenir seperti topi untuk kenang-kenangan setelah melakukan kunjungan.

Setelah mengunjungi RTC, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan makan Siang, Kegiatan selajutnya mengunjungi Kerinci central nursery 1 (KCN) 1 untuk melihat secara langsung proses pembibitan bibit pohon akasia yang digunakan oleh PT RAPP dalam kegiatan produksinya.

Pihak Manajemen PT RAPP Yang Diwakili oleh Campus Relation Manager, Tengku Kespandiar didampingi oleh staf SHR Ray Wijaya mengaku senang dapat menerima kunjungan dari DHD Kejuangan 45 Riau.

Begitu pula pihak DHD Kejuangan 45 yang melakukan kunjungan.

“Saya merasa senang bisa melihat perusahaan seperti PT RAPP ini, sebuah perusahaan yang sudah menggunakan teknologi yang canggih untuk memproduksi kertas” Ujar Rustam Effendi selaku Sekretaris DHD Kejuangan 45 Riau, didampingi sejumlah pengurus, antara lain Marwan Abbas Yang juga pernah menjabat Kanwil / Kadis Perhubungan Riau.

Rustam juga menyampaikan harapannya untuk PT. RAPP agar dapat lebih mengembangkan seluruh potensi yang ada termasuk mendayagunakan teknologi yang dipunya tidak hanya untuk pengembangan pohon akasia dan eukaliptus, tapi juga untuk pohon-pohon lainnya sehingga keberagaman hayati di Indonesia lebih terjaga.

Baca Juga :  APRIL Group Buka Posko Kesehatan Peduli Asap

Beliau juga menyampaikan harapan kedepannya agar PT RAPP dapat lebih meningkatkan produktivitas, jumlah tenaga kerja, juga hasil yang diperolehnya. Karena PT RAPP merupakan salah satu penyumbang APBD dan APBN cukup besar di Indonesia, dan semoga kontribusi PT RAPP untuk negeri ini lebih besar lagi kedepannya.

__Posted on
04/03/2020
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds