Demi Nyawa Gadis Belia Ini Serahkan Keperawanan

Demi Nyawa Gadis Belia Ini Serahkan Keperawanan

Demi Nyawa Gadis Belia Ini Serahkan Keperawanan

 

AKTAINDONESIA.COM, BARITO TIMUR – Seorang gadis belia di Pematang Karau, Barito Timur, Kalimantan Selatan hanya bisa pasrah ketika keperawanannya harus di relakan kepada orang yang tidak dicintainya. Remaja ini pasrah ketika hendak diperkosa Aan (23) dirumahnya lantaran diancam akan dibunuh. Sabtu (13/10)

Dia memilih melayani berahi Aan karena tidak memiliki pilihan lain. Bunga hanya mempunyai dua opsi: melayani permintaan Aan atau dibunuh.

Remaja malang itu akhirnya memilih melepas mahkotanya daripada harus kehilangan nyawa. Aan sendiri sudah ditangkap petugas Polres Barito Timur tidak lama setelah peristiwa memilukan itu terjadi.

Kapolres Barito Timur AKBP Wahid Kurniawan menjelaskan, peristiwa menyesakkan itu terjadi pada pukul 02:30 WIB. Saat itu orang tua Bunga yang pergi ke luar kota meninggalkan Bunga sendirian di rumah.

“Tiba-tiba pelaku masuk ke dalam kamar korban dengan cara mencungkil jendela kamar korban dengan menggunakan parang dan selanjutnya pelaku masuk melalui jendela tersebut,” kata Wahid sebagaimana dilansir laman Prokal (Radarsukabumi.com grup), Rabu (17/10).

Kehadiran Aan membuat Bunga terbangun. Namun, Aan langsung menyekap mulut korban. Dia juga mengancam akan membunuh jika Bunga menolak melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri.

“Korban takut dan terancam lalu menuruti permintaan pelaku,” terang Wahid.

Wahid menjelaskan, Aan langsung pergi setelah melakukan perbuatan asusila itu. Sementara itu, Bunga meminta tolong kepada tetangganya.

“Barang bukti diduga kuat milik pelaku sudah kami amankan. Dari korban kami menyita seprai, sarung bantal, dan satu celana dalam wanita,” ujar Wahid.

Baca Juga :  Setelah Dibunuh, Jasad Perempuan Ini Dibuang di Kebun

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account