Critical Discussion Oleh DPM FIA UNILAK

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Kegiatan Critical Discussion dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa/ DPM FIA, Jumat (28/2).

Acara bertempat di Aula Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning (FIA UNILAK) dengan tema Tren Pembangunan Organisasi Kontemporer, demikian dikatakan Ketua DPM FIA UNILAK, Risto Yogi Pratama.
“Kegiatan ini sekaligus sebagai pelaksanaan Pembukaan Kongres Mahasiswa Tahun 2020-2021. Kita harapkan akan lahir pemimpin baru milenieal yang profesional dan unggul, “, ujarnya.
Hadir dalam kesempatan ini Dekan FIA UNILAK Alexsander Yandra SIP Msi dan Wakil Dekan III Sudaryanto MSi serta Pemateri Husni Setiawan dari Scale Up RIAU.
Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa / BEM FIA UNILAK Habza Jusbil Aktro, mengajak semua mahasiswa untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan. Dikatakan, keterlibatan mahasiswa sangat diperlukan untuk memajukan fakultas.

“Kemajuan fakultas tergantung mahasiswa, begitu pula bangsa dan negara. Makanya harus kritis dalam menyikapi berbagai macam permasalahan, ” ujar Habza.
Sementara, Dekan FIA UNILAK Alexsander, mengatakan dalam pembukaan nya, fase mahasiswa hari ini tidak bisa lepas dari perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. BEM dan DPM katanya, harus ikut menyikapi isu yang berkembang seperti sampah, lingkungan dan lainnya.
” Mahasiswa harus berkolaborasi untuk menjadi organisasi milik bersama. Jangan sibuk di dalam tapi harus keluar dan memberikan manfaat bagi fakultas. Mahasiswa harus memiliki peran dalam isu global tidak lagi lokal,, ” himbaunya.

Baca Juga :  Pemkab Kampar Teken Kemitraan Bidang Pendidikan Dengan Unilak
__Terbit pada
28/02/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds