sport

Chelsea Menang, tapi Mereka Menderita

AKTAINDONESIA.COM, MANCHESTER CITY – Chelsea memberi Manchester City kekalahan pertamanya di Liga Inggris musim ini. Menang 2-0, The Blues menjalani laga yang membuat mereka menderita.

Loading...

“Itu pertandingan yang hebat. Saya pikir kami bermain menghadapi tim terbaik di Eropa saat ini. Mereka punya pemain-pemain hebat dan bermain dengan sangat baik,” ucap David Luiz usai mengantar Chelsea menundukkan Manchester City 2-0.

Chelsea, yang tengah pekan lalu menelan kekalahan mengejutkan dari Wolverhampton, malam tadi berhasil menjungkalkan Manchester City dengan skor 2-0. The Blues menjadi klub pertama yang membuat The Citizens bertekuk lutut di Liga Inggris musim ini.

Dalam laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea sebenarnya tampil inferior. Mereka kalah dalam penguasaan bola (39:61), umpan sukses (82:88), total tembakan (8:14), dan juga jumlah dribel (10:19).

Atas alasan itulah David Luiz menyebut kemenangan yang didapat Chelsea didahului penderitaan.

“Kami harus menderita tapi kami kemudian memanfaatkan kesempatan yang kami punya. Itu berjalan baik, rencana yang kami punya. Kami meraih beberapa hasil buruk, tapi kami mencoba memperbaiki diri. Seluruh tim bermain baik. Kami terus berjuang, tapi dengan tetap menginjakkan kaki ke bumi,” lanjut bek tengah asal Brasil itu.

Luiz mencetak gol kedua Chelsea dalam laga tersebut. Sementara gol pertama ‘Si Biru’ dilesakkan oleh N’Golo Kante. Chelsea menutup laga dengan keunggulan 2-0 atas Manchester City.

Sumber : detiksport

Loading...
Baca Juga :  Chelsea Tetap Buas, Sarri Puas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *