Cerita Haru Mellya Juniarti, Curhatan Janda Sang Ustadz

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Nama Mellya Juniarti mantan Istri Ustad Abdul Sommad (UAS), menyeruak ke publik setelah dirinya di beritakan cerai dengan mubalig kondang itu.

Mantan Istri Ustad Abdul Sommad (UAS), Mellya Juniarti meluapkan isi hatinya usai perceraian dirinya menyita perhatian publik.

Melalui akun Instagramnya, Mellya Juniarti merasa disalahkann atas perceraiannya dengan UAS.

Mellya Juniarti meluapkan isi hatinya usai perceraiannya yang menyita perhatian publik.

Ia memang tidak langsung menyebut nama Ustad Somad. Namun, dalam postingan Mellya Juniarti sebelumnya, ucapan bernada perpisahan membuat hati seakan teriris.

“Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya,” tulis Mellya Juniarti, Sabtu (7/12/2019).

Lanjutnya, ia mengunggah tiga foto dirinya bersama Mizyan Hadziq Abdillah, putranya dengan caption, “Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri,” lanjut Mellya Juniarti

Masih menurut Mellya Juniarti, “Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati,” ungkap mantan istri UAS.

Diberitkan sebelumnya, UAS telah mengajukan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama sejak 12 Juli 2019. Lalu Selasa (3/12/2019), gugatan cerainya dikabulkan Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar./sumber : wartaekonomi

Baca Juga :  UAS Dilaporkan Atas Dugaan Menistakan Agama
__Posted on
08/12/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds