Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos, M.Si Hadiri Kegiatan Komunitas Perkumpulan Supir se-Nusantara

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos, M.Si menghadiri kegiatan Hari Anniversary RST ke-2 Korda Riau dan memberikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhu’afa yang diselenggarakan oleh kelompok komunitas perkumpulan supir di Jalan Beringin Kelurahan Sungai Sibam, Ahad (21/03/2021) siang. Tetap mematuhi Protkes.

Ketua Korda Riau Julius menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah Hari Anniversary Korda Riau setelah lahir di Nusantara dan sekarang sudah berusia 2 tahun, dan kegiatan sangat didukung oleh masyarakat dan juga dari pemerintah yang disampaikan langsung tadi oleh Camat Binawidya bapak Edi Suherman, S.Sos, M.Si.

Motto dari kegiatan komunitas perkumpulan supir ini “Persaudaraan dan Kekeluargaan”.

Dok: Anggota Kelompok Komunitas Perkumpulan Supir se-Nusantara

Jumlah dari komunitas perkumpulan supir se-Nusantara adalah 1000 orang komunitas, diantaranya ada dari Sumut, Padang, Jambi, Rohil dan Dumai. Ucap Julius.

Harapan, semoga pemerintah bisa memperhatikan dan suara kami dari komunitas perkumpulan supir dapat didengar oleh pemerintah pusat, Daerah sampai ke tingkat kabupaten/kota. Pintanya.

Kepada seluruh kelompok komunitas perkumpulan supir tetap menjalin persaudaraan, jaga kekompakan dan solid sesuai dengan harapan kita bersama. Tutup Julius.

Ketua Korda Riau, Julius, dalam memperingati HUT Anniversary ke 2 mari menjadikan motivasi,

Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos, M.Si dalam sambutannya berbicara kita mengenai supir ini tentu saya juga mau bercerita, saya dulunya dari seorang supir, makanya saya terharu dengan kedatangan kelompok organisasi atau komunitas perkumpulan supir ini, ketika saya dapat informasi dari pak lurah Sungai Sibam setelah selesai pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Binawidya di lapangan Masjid Az-Zikra Paripurna Kelurahan Sungai Sibam tadi, saya langsung untuk menghadiri kegiatan ini. Ucapnya.

Lanjut Edi Suherman, dihadapan komunitas perkumpulan supir ini dengan bangga menuturkan kepada seluruh komunitas perkumpulan supir, bahwa sebelum saya diamanahkan oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT sebagai Camat di Kecamatan Binawidya ini, saya juga jadi seorang supir di mobil pemadam kebakaran. Pungkasnya.

Baca Juga :  Wagubri Resmikan Prasarana SMAN 1 Pekanbaru Sebagai Cagar Budaya

Edi Suherman, bahwa kegiatan ini sangat saya apresiasi sekali, karena ini adalah salah satu edukasi dan motivasi untuk meningkatkan silaturrahim kita antara sesama supir yang berada di wilayah Korda Riau ini dan ini harus kita tingkatkan lagi, karena ini merupakan suatu energi bagaimana kita bisa meningkatkan ekonomi kita antara supir di wilayah Korda Riau ini. Pinta Camat Binawidya Edi Suherman.

Terakhir Camat Binawidya Edi Suherman, mudah-mudahan kegiatan pada hari ini mendapat berkah dari Allah Swt. Dan kami juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, dimana pada saat pandemi Covid-19 ini bisa mengumpulkan saudara-saudara kita yang ada di Kabupaten/Kota se Nusantara dalam rangka saling berbagi, bagaimana kondisi disaat pandemi Covid-19 ini mungkin disaat inilah kita bisa bersinergi. Semoga seluruh komunitas perkumpulan supir ini diberikan kesehatan dan kekuatan di dalam mengembangkan RST ini yang berada di wilayah Riau ini. Juga saya mengucapkan Anniversary yang ke-2 buat RST semoga selalu jaya di wilayah Korda Riau. tutup Edi Suherman.

Turut hadir, Camat Binawidya Edi Suherman, S.Sos, M.Si., Ketua Korda Riau Julius, Lurah se-Kecamatan Binawidya serta kelompok komunitas perkumpulan supir se-Nusantara dan undangan lainnya.

__Terbit pada
21/03/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds