Buruan Daftar!, Unilak Buka Penerimaan Mahasiswa S2

AKTAINDONESIA.COM, PEKAMBARU – Universitas Lancang Kuning membuka penerimaan mahasiswa baru di semester genap tahun 2020.
Penerimaan mahasiswa baru ini dikhususkan untuk mahasiswa melanjutkan D3 ke S1, pindahan dan Pascasarjana.

Demikian disampaikan oleh wakil rektor I bidang Akademik, Zamzami.S.Kom.M.Kom.

Penerimaan mahasiswa baru telah dibuka sejak November hingga Januari 2021. Biaya pendaftaran untuk S2 sebesar 500.000.

Dijelaskannya bahwa untuk penerimaan mahasiswa Pascasarjana calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id atau dengan langsung datang ke kampus unilak.

Untuk persyaratan mahasiswa S2 diantaranya Foto kopi ijazah legalisir, foto kopi transkrip nilai legalisir, Fotokopi KTP dan KK.

” Dengan membayar 2,5 juta udah bisa Kuliah Pascasarjana di Unilak. Biaya ringan dan terjangkau, ” ujar Zamzami.

Dikatakannya lebih lanjut bahwa program Pascasarjana unilak memiliki dua program studi yang telah berakreditasi B. Yaitu Magister Hukum dengan konsentrasi hukum Tata Negara/ Administrasi Negara, Konsentrasi Hukum Perdata/ Bisnis dan Konsentrasi Hukum Kesehatan.

Untuk Magister Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Keuangan, Konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia, Konsentrasi Manajemen pemasaran, Konsentrasi Manajemen Rumah Sakit, Konsentrasi Manajemen Sekolah, dan Konsentrasi Manajemen Sistem Informasi.

Rektor Unilak bersama Gubernur Riau H.Samsuar

Untuk jadwal kuliah S2 dengan pilihan hari Senin-Kamis sore hari. Kemudian Jum’at – Sabtu.

Selain untuk S2, Unilak juga menerima mahasiswa baru yang sudah bergelar diploma untuk melanjutkan ke S1. Untuk persyaratan nya dapat di akses di www.unilak.ac.id/download.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Zamzami bahwa seluruh jurusan S1 Unilak telah berakreditasi A dan B. Untuk masyarakat yang membutuhkan informasi dapat mengakses website Unilak dan sosial media Unilak.

” Akuntansi dan hukum telah berakreditasi A dari Ban PT. Kami mengajak masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan untuk dapat kuliah di Unilak. ”

Baca Juga :  Diskon 10 % SPP Untuk Mahasiswa Unilak

Universitas Lancang Kuning adalah perguruan tinggi yang telah berdiri sejak tahun 1983 dibawah naungan yayasan pendidikan raja Ali Haji. Telah memiliki 19 program studi S1, dan dua program studi Pascasarjana. Unilak telah memiliki alumni lebih dari 28 ribu orang. Dengan tenaga pengajar berpengalaman, profesional dan bermutu mampu menciptakan lulusan yang unggul.

__Posted on
13/11/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds