BUMDes KMJ Gelar Pisah Sambut Pendamping Desa Ekonomi

Serah terima Tugas, Pendamping Ekonomi Desa Meskom Mohon Pamit

BENGKALIS- Pendamping Desa bidang Ekonomi Desa meskom, menyempatkan salam perpisahan dengan jajaran pemeritah desa meskom serta perngurus BUMDes, hal tersebut seiring keluarnya surat perintah tugas untuk pindah tugas kedesa Tanjung Damai Kecamatan Siak Kecik.

Salam perpisahan, sekaligus pisah sambut dengan pendamping desa yang baru, dihadiri langsung oleh kepala desa meskom, Usman SP, serta Ketua BPD, Abu Talib, Direktur BUMDesa, Jefrizal, Ketua unit USP Amel, serta pendamping Desa yang baru, Gustaf barnauli, acara pisah sambut berpusat di Gedung serbaguna, Senin,(5/4/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Meskom mengatakan tidak menyangka akan terjadi mutasi, karna menurutnya surat tugas pendamping desa baru diterima pendamping per 31 maret dalam jarak belum sebulan sudah dikeluarkan surat perintah tugas.

“Ini bukan kehendak kita sudah menjadi keputusan dinas untuk mengeluarkan perintah tugas,
Sebenaranya kita semua sangat nyaman dengan keberadaan pendamping, mudah-mudahan ada hikmah dan di berikan kemudahan bertugas di desa baru,” Ujar Usman.

Lebih lanjut ia mengatakan,”Kami mengucapkan terimakasih kepada pak rafii karna sudah bersusah payah mendampingi desa meskom terutama dalam pembinaan BUMdes, mudah-mudahan apa yang dilakukan menjadi amal kebaikan, kami mohon maaf barangkali saat bersama ada yang menyinggung hati,” Ujarnya.

Selanjutnya Tak lupa Usman mengucapkan selamat datang kepada pendamping Desa bidang ekonomi yang baru Gustaf Barnauli, “Kami mewakili seluruh pemerintah desa mengucapkan Selamat datang, selamat bergabung mudah- mudahan dapat bersinergi khususnya di bidang ekonomi dan kami perlu bimbingan dan kami membuka diri mengevaluasi dan introfeksi terutama terkait tunggakann didesa meskom ini menjadi pekerjaan rumah dan tugas berat yang harus ditutantaskan,” ujarnya.

Baca Juga :  Gempa 7,0 SR Guncang Turki, Korban Terus Bertambah

Sementra itu, ketua BPD Abu talib dalam sambutanya mengatakan siap menerima aspirasi serta membangun sinergi kepada pendamping desa, dirinya mengakui akan merasa kehilangan dengan pindahnya pendamping desa yang lama namun juga akan tergantikan dengan kehadiran pendamping desa yang baru, namun begitu dinamika yang sering terjadi, yang terpenting selalu bersinergi memajukan desa meskom.

Ketua USP
Ketua USP Menyerahkan kenang-kenangan

“Selamat datang kami ucapkan, Harapan kami bisa sama sama bersinergi,
Kami dari BPD merasa kehilangan, Jika ada kesalahan, dalam pembicaraan, mewakili BPD desa Meskom kami mohon di maaf,” Tutupnya.

Sementara itu, pendamping desa ekonomi, Rafii dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf sebesarnya kepada pemerintah desa dan rekan-rekan BUMDes serta mohon pamit.

“Sudah maklum bahwa kita akan pindah dari suasana satu ke suasana lain, dan sudah lumrah setiap pertemuan pasti ada perpisahan, oleh karnanya kami mohon pamit, dan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah ketika bersama, tak ada gading yang tak retak,” tutupnya.

__Terbit pada
06/04/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds